Incanto Restaurant Fine Dining di Kawasan Elite, Tawarkan pengalaman makan yang menawan dan memikat Tamu

Berita Utama, Ekonomi295 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Kawasan Sudirman termasuk kawasan elite di Jakarta Selatan, tak heran jika banyak restoran fine dining di sana. Kalau kamu ingin makan malam romantis bareng pasangan atau hanya ingin sarapan dan makan siang, jangan ragu untuk memilih Incanto Restaurant.

Incanto Restaurant terletak di Lantai 2 Fraser Residence Sudirman Jakarta, dimana para tamu disambut dengan sajian berbagai macam masakan Asia dan Barat yang lezat untuk bersantap sepanjang hari dalam suasana yang elegan dan nyaman yang berfasilitas biliard, teras semi-outdoor with pool-view, mini library, dan promosi makanan minuman menarik untuk disantap.

Jovanka Laura Kaya, Marketing Communications Executive Fraser Residence Sudirman Jakarta menjelaskan, Fraser Residence Sudirman Jakarta menghadirkan 107 apartemen servis dengan fasilitas lengkap berstandar Emas di kompleks bisnis dan komersial. Fraser Residence Sudirman Jakarta menempatkan wisatawan bisnis di kawasan utama Sudirman untuk akses perjalanan yang mudah, tepatnya di Jalan Setiabudi Raya No.9, hanya 5 menit berjalan kaki ke Stasiun MRT Setiabudi Astra dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta (30 km) yang ditempuh dengan waktu 45 menit berkendara.

“Setiap unit apartemen memiliki lift pribadi dan fasilitas in-room lengkap. Berbagai fasilitas umum tersedia seperti kolam renang outdoor berukuran Olimpiade, gym lengkap, lapangan tenis, lapangan squash, setengah lapangan basket, ruang steam & sauna, jet pool, jogging track, area BBQ, dan indoor & outdoor children playground.”, jelasnya.

Incanto Restaurant bsebagai bagian dari Fraser Residence Sudirman Jakarta berdiri sejak 30 Maret 2011, nama “Incanto” diambil dari bahasa Italia yang memiliki arti “daya tarik” atau “pesona”. Nama ini dipilih untuk restoran tersebut dengan tujuan memberikan pengalaman makan yang menawan dan memikat bagi para tamu. Nama Incanto juga memiliki makna keanggunan, daya tarik, dan keajaiban dari menu yang dihidangkan.

Menu andalan dari Incanto Restaurant ini adalah menu Asian Delights seperti Nasi Goreng Incanto, Nasi Goreng Buntut, Sop Buntut serta lainnya Burger O Ring dan Grilled Chicken Cajun. Untuk harga di Incanto Restaurant berkisar dari Rp 35,000 sampai Rp 200,000.

Jovanka menjelaskan, “Incanto Restaurant tidak terbatas hanya sebagai pilihan tempat makan juga, disini kami bisa buka untuk acara sosial dan menjadi tempat acara sesuai kebutuhan dengan kapasitas 75 – 100 orang.”, tambahnya.

Incanto Restaurant baru saja meluncurkan tempat acara barunya khusus untuk event/meeting dan menawarkan harga khusus untuk pemesanan yang dilakukan dalam 30 hari ke depan hingga 31 Juli 2023, sudah termasuk penggunaan tempat acara selama 8 jam atau lebih, menu yang dapat dikustomisasi sesuai keinginan tamu dan pelbagai pilihan menu, akses Wi-Fi berkecepatan tinggi dan peralatan audiovisual, serta parkir gratis di tempat.

Incanto berusaha menciptakan suasana yang hangat dan mengundang, di mana para tamu dapat menikmati keindahan makanan dan merasakan kebahagiaan dan kepuasan setiap kali berkunjung.

“Pada intinya, harapan untuk masa depan bagi Incanto Restaurant adalah terus memberikan pelayanan terbaik untuk tamu dengan hidangan menu yang lezat, menciptakan kenangan yang tak terlupakan, dan menjadi bagian berharga dari dining experience mereka”, pungkasnya.

Selain itu, Incanto Restaurant selalu berusaha terus meningkatkan brand, agar dapat menarik para foodies dari berbagai latar belakang dan memperkenalkan mereka pada cita rasa otentik dan menawan dari masakan Incanto Restaurant yang dikepalai head chef, Endang Saptadji.(***)