Industri Pariwisata Kian Membaik, Grup Liberta Hotel International Optimis Buka Properti Baru: LIBERTA HOTEL JIMBARAN

Berita Utama, Ekonomi259 Dilihat

Bisnismetro.id, BALI – Liberta Hotel International (LHI) sebagai hotel operator dan manajemen memperluas jangkauan dengan menghadirkan properti keduanya di pulau Dewata. Resmi beroperasi di 1 Februari 2023, LIBERTA HOTEL JIMBARAN, menawarkan konsep Lifestyle Hospitality yang diusung LHI serta berfokus pada pelayanan serta konsep keramahtamahan otentik, inklusif, dan luar biasa.

Bali memang menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup sukses di fase bounce back setelah pandemi. Di pidato akhir tahun 2022, Gubernur Bali Wayan Koster menyampaikan hingga penghujung akhir tahun lalu tercatat 2,3 juta wisatawan mancanegara dan 3,9 juta turis domestik yang mengunjungi pulau ini. Tentunya kedatangan turis ini juga turut dikuti oleh keterisian hunian hotel, penambahan kunjungan restoran, dan padatnya objek wisata.

Niken Prawesti selaku CEO Liberta Hotel International (LHI) mengungkapkan data tersebut merupakan angin segar bagi industri hospitality. “Tentunya data tersebut menunjukkan kondisi dan situasi yang kian membaik bagi pelaku usaha pariwisata di Indonesia, khususnya Bali. Kami di Liberta Hotel International juga melihat hal ini sebagai momen yang sangat tepat untuk memperluas ekspansi kami di pulau Bali dengan membuka properti baru yang cocok bagi generasi MZ,” ungkapnya.

Berlokasi di Jalan Uluwatu Kedonganan, LIBERTA HOTEL JIMBARAN menawarkan 84 kamar berdesain modern tropical dengan tipe bervariasi, mulai dari Deluxe Room, Family Room, Executive Room, dan Junior Suite. Dengan rate kamar dimulai dari Rp 300.000,- para tamu juga sudah dapat menikmati berbagai fasilitas berkualitas terbaik, seperti restoran, swimming pool, dan meeting room.

“Dengan dibukanya LIBERTA HOTEL JIMBARAN, harapan kami dapat memenuhi kebutuhan para lifestyle enthusiast akan akomodasi yang menawarkan lebih dari sekadar pengalaman menginap. Sejalan dengan platform #IamLibertan yang telah kami hadirkan di properti LIBERTA lainnya, kami tentunya juga akan segera menghadirkan beragam aktivitas dan program menarik di LIBERTA HOTEL JIMBARAN,” tutup Niken kepada rekan-rekan media.

Selain resmi membuka LIBERTA HOTEL JIMBARAN, LHI juga sudah siap menambah daftar portofolio terbarunya di kota Makassar yang akan beroperasi di bulan Maret 2023 melalui kesepakatan kerjasama dengan PT Sulsel Citra Indonesia (PERSERODA).(***)