Ini Jadwal 8 Besar Turnamen Jombang Bersatu Cup IV Lapangan Alap alap Tangsel

Olahraga513 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Buat seluruh masyarakat Kelurahan Jombang dan sekitarnya, salah satu wakil dari panitia penyelenggara turnamen sepakbola Jombang Bersatu Cup IV tentunya mengucapkan terima kasih.

Muhidin Suel mengungkapkan bahwa
sudah 20 hari lebih menjalani babak penyisihan.

“Dan hari ini terjadi pertandingan sangat seru partai terakhir dalam babak penyisihan antara Sparta berhadapan dengan anak anak Oldstar Kampung gunung,” ungkapnya, di lapangan Alap alap Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, kemarin Minggu (14/8/2022)

Pertandingan tersebut berjalan lancar dan aman, dipimpin Wasit Saipul, kedudukan imbang 0-0.

“Kita tentunya berharap terus masyarakat jombang dan sekitar untuk terus mendukung mensupport dan mengamankan pertandingan- pertandingan berikutnya,” ujar Suel.

Kemudian selanjutnya, jelas Suel, babak Perdelapanfinal, akan diadakan pada hari Kamis tanggal 18 Agustus 2022.

“Untuk itu kepada masyarakat Jombang dan sekitarnya, kami sekalian mengucapkan terima kasih atas segala support dan dukungannya, dan tentunya ucapan terima kasih pula buat seluruh aparatur pemerintahan setempat ketua rt, Bapak rw dan Bapak Lurah kita, Bapak Lurah Iwan Sutisna,” ucapnya.

Ulangnya kembali, panitia mengundang untuk hadir Partai 8 Besar antara Sparta FC berhadapan dengan Abelsta (Anak Belakang Stasiun)RW 13.

Sehari sebelumnya, tim Taqwa FC versys tim Joker FC, berkesudahan 1-0 untuk Taqwa, yang semakin aman ke 8 Besar. “Taqwa FC di delapan besar nanti akan bermain pada hari Sabtu tanggal 20 Agustus 2022 melawan Persibet FC.

Setelah Sparta vs Albesta, esok harinya Jumat 19 Agustus 2022 bertanding tim Anpira FC vs Karang Taruna RW 10,dan pada hari Minggu 21 Agustus 2022 bermain tim Camp Gunung FC lawan Karang Taruna RW 03.

“Saya tunggu semua warga Jombang khususnya dan warga Tangsel pada umumnya, junjung terus kreatifitas,” tukasnya.(sg)