Ini Pesan Kasal Saat Pimpin Sertijab Tiga Jabatan Strategis TNI AL

TNI Polri431 Dilihat

Bisnismetro id, JAKARTA — Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga jabatan strategis TNI AL yakni Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL), Kepala Dinas Administrasi Personel Angkatan Laut (Kadisminpersal) dan Kepala Dinas Keuangan Angkatan Laut (Kadiskual) bertempat di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur. Jum’at (10/02).

Disampaikan oleh Kasal saat memimpin acara tersebut bahwa, serah terima jabatan merupakan perwujudan dari proses pembinaan personel secara berkesinambungan dan menyeluruh. Lebih lanjut Kasal berharap, melalui rotasi kepemimpinan, dapat menjadi momentum dalam upaya peningkatan pembinaan organisasi ke arah yang lebih baik.

Jabatan Gubernur AAL diserahterimakan dari Laksamana Muda TNI Denih Hendrata kepada Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Komandan Korps Marinir. Jabatan Kadisminpersal diserahterimakan dari Laksamana Pertama TNI Deni Herman kepada Laksamana Pertama TNI Ashari Alamsyah yang sebelumnya menjabat sebagai Danguspurla Koarmada III.

Serta jabatan Kadiskual diserahterimakan dari Laksamana Pertama TNI Poedji Santoso kepada Kolonel Laut (S) Imam Subarkah, dimana sebelumnya merupakan Paban IV Progar, Staf Perencanaan Kasal.

“Terimakasih serta apresiasi yang tinggi saya sampaikan kepada para pejabat lama. Kepada para pejabat baru saya ucapkan selamat, saya percaya, dengan karakter, tekad, dedikasi dan pengalaman tugas di kedinasan sebelumnya, para pejabat baru akan mampu mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya,” tegas Laksamana TNI Muhammad Ali.(***)