Jalin Kekompakkan, Babinsa ajak warga Binaan Main Bola Voli

TNI Polri203 Dilihat

Teluk kuantan – Dalam rangka menjalin hubungan yang baik dan kekompakkan dengan masyarakat, Serda Desma Dedi mengajak masyarakat berolah raga bersama di Desa munsaloh kopah, Kecamatan Kuantan tengah Kabupaten Kuansing Selasa (29/11/2022).

Olah raga bersama ini hampir setiap sore dilaksanakan oleh warga desa binaan anggota Koramil 02/KT Dim 0302/Inhu yang salah satunya adalah olah raga bola voli yang merupakan olah raga yang banyak disenangi oleh masyarakat Desa Munsaloh Kopah.

Danramil 02/KT Lettu Arm Herdianto menjelaskan, kegiatan ini adalah salah satu cara menjalin hubungan yang baik dan untuk meningkatkan kekompakan antara anggota Koramil 02/KT dengan masyarakat di wilayah binaan.

Dimana dengan terjalinnya hubungan yang baik, maka anggota Koramil 02/KT khususnya Babinsa dapat mengetahui keluhan-keluhan serta permasalahan masyarakat wilayah binaan pungkas Danramil”

Di kesempatan yang sama, Serda Desma Dedi juga meminta warga untuk tidak lalai dalam menerapkan gerakan 3M Protokol Kesehatan Covid-19. Yakni, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun.

“Jika dalam olah raga main voli kita bisa kompak, maka dalam melawan Covid-19 ini, kita juga harus bersama dan saling ingat mengingatkan guna keamanan dan keselamatan bersama.

“Selain itu, dengan berolah raga dapat menjaga kesehatan dan melatih kekuatan fisik masyarakat binaannya. Karenanya, kegiatan seperti ini sengaja dilaksanakan agar masyarakat semakin dekat dengan Babinsa, sehingga dapat mempermudah Babinsa untuk melaksanakan tugas pokoknya di wilayah binaan,” ujar Serda Desma Dedi.