Jelang Lebaran, Pushidrosal Gelar Sembak Murah

Ekonomi211 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA -Menjelang datangnya lebaran, Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut menggelar Sembako Murah. Kegiatan tersebut dibuka oleh Komandan Pushidrosal Laksamana Madya TNI Nurhidayat bertempat di lapangan apel Pushidrosal, Jakarta Utara, Kamis (13/4/2023).

Pembukaan sembako murah tersebut, juga dilaksanakan penyerahan sembako kepada perwakilan prajurit dan PNS serta Pekerja Harian Lepas (PHL) Pushidrosal secara simbolis.

Pelaksanaan pembukaan ini secara serentak dilaksanakan atas arahan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono dimana bazar sembako murah tersebut diikuti oleh seluruh jajaran baik dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU di seluruh wilayah Indonesia.

Dengan kegiatan sembako murah tersebut para prajurit dan PNS Pushidrosal serta keluarganya dapat memanfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya, karena acara ini dimaksudkan untuk membantu memenuhi sebagian kebutuhan pokok keluarga prajurit dan PNS Pushidrosal dengan harga yang murah dan terjangkau.

Sembako murah ini diikuti 14 stan dengan melibatkan mitra-mitra Pushidrosal antara lain Pengurus Gabungan dan cabang Jalasenastri Pushidrosal, Bank Mandiri, Bank BWS, Bank BJB, Koperasi Hidros, Kowal Pushidrosal serta Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) binaan Spotmar dengan menjual berbagai macam kebutuhan pokok seperti minyak goreng, kue kering, gula pasir, baju muslim, berbagai minuman sirup dan penukaran uang kertas baru serta kebutuhan lainnya.

Hadir dalam kegiatan pembukaan sembako murah antara lain Wadanpushidrosal Laksda TNI Budi Purwanto, pejabat utama Pushidrosal, Ketua Gabungan Jalasenastri Pushidrosal beserta pengurus, personel Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Pushidrosal.(***)