Kabadiklat Kemhan Resmi Buka ToT Golongan II dan III PNS Kemhan TA. 2022

Nasional179 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Kabadiklat Mayjen TNI Tandyo Budi R., S.Sos membuka penyelenggaraan Training of Trainers (ToT) Substansi Diklat Teknis Alih Golongan dari Golongan II ke Golongan III bagi PNS di Lingkungan Kemhan dan TNI TA. 2022 yang dilaksanakan selama 2 minggu dari tanggal 7 sampai dengan 18 November 2022 di Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Salemba.

Kegiatan ToT dilaksanakan dengan metode pembelajaran secara tatap muka (Klasikal) yang seluruh pesertanya diasramakan ini diikuti oleh 20 peserta berasal dari Kemhan sebanyak 12 orang, Mabes TNI 1 orang, TNI AD 3 orang, TNI AL 2 orang serta TNI AU 2 orang. Adapun pemberi materi terdiri dari Widyaiswara Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan dan Lembaga Administrasi Negara (LAN RI).

Penyelenggaraan ToT Substansi Diklat Teknis Alih Golongan dari Golongan II ke Golongan III bagi PNS Kemhan dan TNI ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi tenaga pengajar (Widyaiswara) Diklat Teknis Alih Golongan dari Golongan II ke Golongan III bagi PNS di lingkungan Kemhan dan TNI secara baik dan profesional serta memiliki sikap dan perilaku sesuai tuntutan tugas di lingkungan kerja Kemhan dan TNI.

Bagi para peserta didik kesempatan mengikuti Pelatihan ini merupakan salah satu hal yang dapat menambah wawasan kita, karena belajar adalah investasi berharga untuk masa depan. Apa yang diperoleh selama Pelatihan akan menjadi bekal yang sangat berguna bagi saudara dalam menjalankan tugas ke depan.

Hadir pada upacara penutupan tersebut Para Kapusdiklat Badiklat Kemhan, Staf Kepala Biro Kepegawaian, Wakil dari Mabes TNI, Spers Mabesad dan Spers Mabesau serta para pejabat struktural dan fungsional Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan.(***)