Kasal,  Warakawuri Bagian Penting Dalam Organisasi Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut 

TNI Polri355 Dilihat

Bisnismetro.id, DEPOK — “Warakawuri merupakan bagian penting dalam organisasi PPAL, yang selama ini telah memberikan kontribusi positif  bagi organisasi, khususnya Jalasenastri”. Hal tersebut diungkapkan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali dalam sambutan acara Hari Ulang Tahun Ke-15 Himpunan Warakawuri Angkatan Laut Republik Indonesia (ALRI), di Gedung Graha Jala Bhakti Pangkalan Jati, Depok, Jawa Barat, Rabu (15/3).

Disampaikan Lebih lanjut, peringatan ulang tahun ini juga sebagai ungkapan rasa syukur dan semangat Warakawuri dalam rangka melestarikan nilai-nilai luhur yang mendasari pembentukan dan pendirian Himpunan Warakawuri ALRI.

“Perhimpunan warakawuri ALRI dibentuk atas dasar rasa kebersamaan yang tinggi dari para warakawuri untuk menjalin silaturahmi, sehingga akan tercipta hubungan yang harmonis dan saling menghargai satu sama lain dengan dilandasi rasa saling asah, asih dan asuh” jelas Kasal.

Menutup sambutannya Kasal menghimbau untuk menjalin komunikasi yang baik antara Warakawuri dan Jalasenastri sehingga dapat saling melengkapi dalam kiprah pengabdian sesuai dengan program organisasi masing-masing. (***)