Kaskoopsud I Buka Entry Meeting Tim Itjen TNI di Koopsud I.

TNI Polri250 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Kepala Staf Koopsud I Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.I.P., M.Han., mewakili Pangkoopsud I Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi, S., M.M., membuka kegiatan Entry Meeting tim Audit Kinerja Itjen TNI Periode III TA. 2022 di Makoopsud I. Bertempat di Ruang Yudha Makoopsud I. Dihadiri oleh seluruh Asisten, Kepala Satuan Kerja Koopsud I. (Senin, 15-08-2022).

Dalam sambutannya Pangkoopsud I yang dibacakan oleh Kaskoopsud I menyampaikan ucapan selamat datang, diiringi ungkapan terima kasih kepada Irlog Itjen TNI, Laksamana Pertama TNI Hery Puranto, S.E., M.M., selaku Pengendali Teknis Tim E, beserta tim yang telah berkenan datang di Makoopsud I ini, untuk melaksanakan Audit Kinerja di Mako Koopsud I.

Kami beserta seluruh staf Koopsud I siap mendukung dan memberikan data serta informasi yang dibutuhkan. Karena kami percaya bahwa, pelaksanaan kegiatan Audit Kinerja Itjen TNI ini, bermuara kepada pembenahan dan peningkatan kinerja, yang berpegang pada aspek ekonomis, efisiensi, efektif serta ketaatan dan kepatuhan pada aturan yang ada.

“Saya harapkan kegiatan Audit Kinerja Itjen TNI ini, akan diperoleh masukan yang akurat dan berharga, sehingga dapat digunakan sebagai bahan evaluasi dan koreksi untuk upaya pembenahan dan penyempurnaan kinerja Koopsud I di masa depan, sekaligus sebagai upaya pembenahan untuk penyempurnaan yang mengarah kepada penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” tegas Pangkoopsud I.

Tim Audit Kinerja Itjen TNI akan melaksanakan tugas selama 2 hari di Koopsud I, mulai tanggal 15 dan 16 Agustus 2022, adapun materi yang akan diaudit terkait dengan kinerja organisasi, perbendaharaan dan keuangan.

Menutup sambutannya, Pangkoopsud I menghimbau, “Kepada segenap Satker yang menjadi entitas, agar membangun komunikasi yang kooperatif dan koordinatif dengan Tim Itjen TNI. Kembangkan pola kemitraan, keterbukaan dan komunikasi yang baik, sehingga akan memperoleh informasi dan masukan yang obyektif secara timbal balik,” tutup Alumni AAU ’91 tersebut.(***)