KEAKRABAN MASYARAKAT DAN PRAJURIT TNI SUDAH MULAI TERLIHAT DI LOKASI TMMD

TNI Polri159 Dilihat

Teluk Kuantan- Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 Kodim 0302/Inhu berlangsung dengan protokol kesehatan mengingat saat ini masih di tengah pandemi Covid-19. Babinsa Desa Sei Jering Serka Teni Maldes bersama dengan anggota yang lain dan masyarakat Desa Pl.Sipan terlibat dalam kegiatan TMMD 114,Sabtu 06/08/22.

Ditemui di tempat terpisah Danramil 02/KT Lettu Arm Herdianto mengatakan kegiatan Pra TMMD ini dilaksanakan untuk memaksimalkan capaian TMMD 114 Kodim 0302/Inhu di Desa.

”Juga dimaksudkan agar dapat menghasilkan kualitas pekerjaan yang terbaik dan pencapaiannya dapat tepat waktu serta tepat mutu, sebagaimana waktu yang telah ditentukan, ” jelas Danramil 02/KT.

Keakrabanpun semakin terlihat mana kala anggota prajurit melakukan pekerjaan bersama masysrakat

Hal inilah yang menjadikan hubungan di antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis. TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat dalam turut membantu dan mendukung terlaksananya Pra TMMD ke 114.

Meski dihadapkan dengan cuaca yang tidak menentu kadang hujan kadang panas, pelaksanaan kegiatan Pra TMMD tetap akan terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota prajurit di lapangan. Mengingat kegiatan TMMD 114 harus terselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan.