Kodim 0502/JU Berikan Reward Babinsa Berprestasi

TNI Polri234 Dilihat

Jakarta Utara – Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA, yang diwakili oleh Kasdim Letkol Arm Sutikno, S. Sos, M. Si memberikan reward kepada Babinsa berprestasi selepas upacara Bendera, bertempat di Lapangan Makodim 0502/JU Jl. Yos Sudarso Kel. Sungai Bambu Kec. Tg. Priok, Senin (1/8/2022).

Serda Bambang Dwi Babinsa Kel. Tugu Selatan Koramil-01/Koja Kodim 0502/JU terpilih sebagai Babinsa berprestasi berkat aksinya bersama unsur 3 pilar menggagalkan pembobolan perangkat mesin ATM di wilayah binaanya.

Dalam arahan Dandim yang di bacakan oleh Kasdim mengatakan, bahwa penghargaan atau reward yang diberikan ini merupakan bentuk perhatian dan apresiasi dari pimpinan kepada bawahan atas kinerja anggota yang telah dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Reward yang saya berikan ini jangan dilihat nilainya, tapi jadikanlah penghargaan ini sebagai motivasi untuk kita dapat berkerja lebih baik lagi,” tegasnya.

Sebagai pimpinan, saya akan selalu berupaya memberikan reward kepada setiap anggota yang berprestasi atau mampu melaksanakan tugasnya dengan baik, namun bagi anggota yang melanggar, juga akan diberikan sanksi berupa tindakan tegas atau punishment, jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik, serta tidak adanya pelanggaran yang dapat merusak citra dan nama baik satuan.

Di hadapkan dengan tantangan tugas ke depan yang semakin berat kepada anggota Kodim 0502/JU agar selalu memperhatikan kesehatan dan kebugaran , manfaatkan waktu luang untuk membina fisik , ujarnya.

“Untuk itu, saya tekankan kepada seluruh anggota, agar mampu menjalankan berbagai tantangan tugas tersebut, dengan senantiasa berbuat yang terbaik, demi pengabdian terhadap bangsa dan Negara,” pungkasnya.

Sumber Pendim 0502/JU