Kodim 0502/JU Kembali Distribusikan 500 Nasi Kotak Kepada Pesantren Dan Yayasan Anak Yatim

Berita Utama274 views

Jakarta Utara – Kodim 0502/JU kembali distribusikan nasi kotak dan air mineral sebanyak 500 buah kepada Pesantren Misi Islam Pusat Jakarta dan Yayasan Anak Yatim yang beralamat di Jl. Alur Laut Gg. Waru Kp. Walang RT. 005 RW. 003 Kel. Rawa Badak Selatan Kec. Koja Jakarta Utara, Selasa (31/5/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0502/JU Letkol Arm Suyikno, S.Sos., M.Si ,Mayor Arh Ali Solihin (Pasiter Kodim/0502/JU), Mayor Inf Jauhari (Danramil 01/Koja) , Kapten Arh Muklisin (Paur Bakti TNI Kodim 0502/JU), Bpk. Erik , Ustad Rahmat Ansori (Pimpinan Pesantren) , Agung Dian Cahyo (Sekel Kel.), Bpk. Muhktar (Ketua RW. 003) dan Bpk Asta Kari (Ketua RT. 05 / RW. 003) .

Dandim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA, yang diwakili oleh Kasdim 0502/JU Letkol Arm Suyikno, S.Sos., M.Si mengatakan, Komandan mohon maaf karena beliau berhalangan hadir dalam kegiatan ini karena ada tugas lain yang tidak bisa wakilkan.

Pembagian nasi kotak dan air mineral sebanyak 500 bungkus kali ini menyasar pesantren, yayasan anak yatim dan warga kurang mampu disekitar yayasan yang berada di wilayah Kec. Koja .

” Meskipun bantuan yang kami berikan tidak seberapa, namun dengan niat baik Kodim 0502/JU untuk membantu sesama membuat kami merasa senang, mudah-mudahan apa yang kami lakukan dapat menggugah dan menginspirasi saudara, teman maupun warga yang mampu untuk saling berbagi ditengah pandemi,” imbuhnya.

Lebih lanjut Kasdim berpesan kepada adik-adik sekalian adalah generasi penerus bangsa, disinilah adik-adik dibina mentalnya supaya menjadi pribadi yang kuat, disini adik-adik belajar tentang Ilmu Tarekat Islam, Ilmu Tajwid, Ilmu Al Qur’an dan ilmu lainnya dengan harapan bisa mengaplikasikan nanti di masyarakat.

“Terima kasih atas perhatian Bapak Komandan Kodim 0502/JU kepada anak-anak kami dan warga sekitar atas bantuan nasi kotak dan air mineral, kami merasa senang dan bangga semoga kegiatan yang di perbuat Bapak dan rekan-rekan menjadi ladang amal sekaligus mendapatkan balasan dari Alloh SWT dan selalu di beri kesehatan ,” ucap Ustad Rahmat Ansori selaku Pimpinan Pesantren.

Sumber Pendim 0502/JU