Kokuo Refelxologi Raih Penghargaan Prestisius dari Kemensos RI

Bisnismetro.id, JAKARTA – Dalam sebuah upacara yang penuh dengan kebanggaan dan pengakuan, Kokuo Reflexology, pemimpin terdepan dalam industri reflexology dan perawatan kesehatan untuk keluarga yang berdiri sejak tahun 2OO3 dengan bangga mengumumkan penerimaan penghargaan prestisius dari Kementerian Sosial Republik Indonesia. Penghargaan ini diberikan dalam rangka acara Graduasi Program PENA (Pahlawan Ekonomi Nusantara), sebuah inisiatif yang dirancang untuk mengakui dan merayakan kontribusi signifikan para pelaku usaha dalam memajukan ekonomi lokal dan nasional.

Kokuo Reflexology, yang telah lama dikenal karena komitmennya terhadap keunggulan layanan dan inovasi, diberikan penghargaan ini sebagai pengakuan atas kontribusinya yang luar biasa dalam menyediakan lapangan pekerjaan, meningkatkan kualitas hidup masyarakat, dan berpartisipasi aktif dalam program-program sosial yang mendukung kesejahteraan komunitas netra.

Kami sangat terhormat menerima penghargaan ini dari Kementerian Sosial Republik Indonesia,” ujar Muhammad Nurrohim, direktur utama, Kokuo Reflexology. “Penghargaan ini merupakan bukti komitmen kami untuk tidak hanya menyediakan layanan kesehatan dan kenyamanan yang unggul bagi pelanggan kami, tetapi juga berkontribusi secara aktif dalam pembangunan ekonomi dan sosial masyarakat. Kokuo berkomitmen untuk menggandeng komunitas netra dengan melatih dan memberikan keterampilan, juga mempekerjakan mereka.”

Penghargaan ini diberikan dalam sebuah acara yang meriah dan penuh makna, dihadiri oleh Menteri Sosial Republik Indonesia, Tri Rismaharini, menandai pengakuan resmi atas upaya dan pencapaian Kokuo Reflexology sebagai salah satu pemberdaya komunitas netra.

Melalui penerimaan penghargaan ini, Kokuo Reflexology berkomitmen untuk terus berinovasi dan memperluas dampak positifnya terhadap masyarakat. Saat ini Kokuo Reflexology memberdayakan 40 terapis netra di berbagai cabang di Jakarta.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Sosial Republik Indonesia atas pengakuan ini dan kepada semua pelanggan, mitra, dan karyawan Kokuo Reflexology atas dukungan dan dedikasi mereka. Bersama-sama, kami berharap untuk terus membangun masa depan yang lebih cerah dan sejahtera untuk Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Kokuo Reflexology dan upaya kami dalam mendukung pembangunan ekonomi dan sosial, silakan kunjungi https://kokuo.co.id/id/.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *