Kopassus Bagikan 1200 Paket Bingkisan Untuk Warga Soreang dan Ciwidey 

Daerah654 Dilihat

Bisnismetro.id, BANDUNG – Masih dalam rangkaian HUT ke 70 Komando Pasukan Khusus, Danjen Kopassus Brigjen TNI Iwan Setiawan,S.E.,M.M. bagikan paket bingkisan kepada masyarakat Soreang dan  Ciwidey, Bandung, Rabu (20/4/2022).

Sebanyak 1200 paket bingkisan  berupa mie instan 10 buah, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, sarden 3 kaleng dan beras 5 kg serta sejumlah paket untuk anak yatim diberikan langsung oleh Danjen Kopassus.

Dikatakan Komandan Baret Merah ini, Kopassus selalu berada ditengah tengah masyarakat terutama dibulan Ramadhan bulan suci ini, selain itu juga dalam rangka memperingati HUT ke 70 Kopassus, Komando Pasukan Khusus berbagi sembako dan takjil di jajaran satuan Kopassus, kepada masyarakat yang membutuhkan termasuk anak yatim.

” Mudah mudahan dengan adanya doa dari anak yatim dan masyarakat, Kopassus menjadi pasukan yang dibanggakan, Kopassus akan menjadi ujung tombak dan Kopassus akan menjadi semakin profesional, adaptif dan selalu dicintai rakyat,” kata Brigjen TNI Iwan Setiawan saat membuka kegiatan bhakti sosial.

Salah satu warga Soreang bernama bapak Supandi (50) mengucapkan terimakasih kepada Kopassus yang selalu rutin membagikan sembako.

” Terimakasih kepada Kopassus, selalu rutin, perhatian kepada warga, dengan adanya sembako ini sangat membantu kami memenuhi kebutuhan pokok,” ucap pak Supandi.

Hal yang sama diucapkan Deni (15) salah satu anak yatim. Dikatakan Deni yang juga penjual bala bala keliling, dirinya sangat terbantu dengan adanya santunan ini.

” Alhamdulilah terimakasih pak Kopassus sudah membantu saya, terimakasih,” ucap Deni salah satu penerima santunan.(***)