Koramil amankan pertandingan Cabor bola voli

TNI Polri391 Dilihat

Teluk Kuantan – Koramil 02/KT Dim 0302/Inhu dipimpin  Peltu  Syafriantoni mangamankan pertandingan cabor  tim bola voli Rohul VS Inhu Senin 14/11/22.

Laga perdana Cabang Olahraga (Cabor) Bola Voli Putra di Ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau di Kuansing berlangsung sengit.

Main dilaga perdana, Tim Bola Voli Rokan Hulu (Rohul) mempu membungkam Tim Indragiri Hulu (Inhu) dengan skor tipis 3-2.

Permainan berlangsung seru dan menegangkan, hingga babak ruber set yang akhirnya dimenangkan Tim Rohul, sontak membuat Gor bergemuruh dari supporter Rohul diujung pertandingan, di Gor Hall A Sport Center, Jl Proklamasi, Taluk Kuantan, Kab. Kuansing.

Pada babak pertama, Tim Bola Voli Putra sempat ketinggalan dari Tim Inhu dengan dengan skor 25-22. Dibabak kedua, Tim besutan Yunizha tersebut mampu membalas Tim Volly Ball Inhu dengan skor 25-15. Skor berubah menjadi 1-1.

Dibabak ketiga, Tim Bola Voli Rohul kembali kalah dengan skor 22-25 atas Tim Inhu. Babak keempat Tim Rohul kembali meraih kemenangan dengan skor 25-22, skor berubah kembali imbang menjadi 2-2

Dibabak penentuan, kedua tim saling berjibaku untuk mendapat kemenangan, Kedua tim saling berbalas Smash. Berkat konsitensi nya performance Tim Rohul hingga mampu mempecundangi Tim Inhu dengan skor 15-13.

Atas kemenangan perdana ini, Pelatih Tim Bola Voli Rohul, Yunizha mengaku bangga dengan penampilan anak asuhnya Dilaga perdana. Meski demikian, untuk pertandingan berikutnya perlu dilakukan evaluasi dari pertandingan hari ini.

Ini kemenangan yang penting untuk Tim Bola Voli Rohul, karena Tim lawan (Inhu) cukup kuat, tapi bisa diatasi Tim Rohul, artinya dari laga ini kita mendapatkan 2 poin penting.

“Kedepan akan kita evaluasi, untuk menghindari kesalahan-kesalahan kecil, semoga tim kita semakin solid dan konsisten,” kata Yunizha didampingi Tim Official Hardiyanto

Ia berharap kepada anak asuhnya untuk mempertahankan performance nya dilaga mendatang, dengan harapan bisa menjadi juara grup dan meraih Medali di Ajang Porprov X Riau di Kuansing

Untuk diketahui, Tim Bola Voli Putra Rohul tergabung dalam Pol B diajang Porprov X Riau di Kuansing, yakni dengan Tim Inhu, Pekanbaru, Siak, Bengkalis, Kuansing dan Kabupaten Rokan Hulu.