Lanud BNY Lampung Terima Dua Penghargaan Pengelolaan Barang Milik Negara dari DJKN Lampung

Ekonomi163 Dilihat

Bisnismetro.id, LAMPUNG – Satuan jajaran Koopsud I, Lanud Pangeran M. Bun Yamin (Lanud BNY) yang berada di Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung, menerima dua penghargaan dalam pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) dari Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Lampung dan Bengkulu, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Presisi Polda Lampung, diakhir tahun 2022 baru-baru ini.

Dua penghargaan tersebut yaitu terbaik pertama satuan kerja di bidang pengelolaan kekayaan negara kategori Utilisasi Barang Milik Negara, dan terbaik ketiga kategori Pelaporan Barang Milik Negara dalam Penganugerahan Penghargaan Reksa Bandha, di lingkungan Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu.

Penganugerahan penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Tenaga Pengkaji Optimalisasi Kekayaan Negara DJKN Kemenku Jose Arif Lukito kepada Danlanud BNY Letkol Pas Yoseph M Purba, M.Avn.Mgt., M.M.S., Pcsc., yang diwakili Kepala Seksi Barang Milik Negara Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letda Kal Eko Agus.

Apresiasi Pengelolaan Kekayaan Negara yang sebelumnya dikenal dengan BMN Awards merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan untuk memberikan penghargaan kepada Satuan Kerja di Lingkungan Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu atas upaya pengelolaan BMN pada unitnya.

Kegiatan pemberian penghargaan ini disiarkan langsung di stasiun TVRI Lampung dan dihadiri penerima penghargaan satuan kerja di jajaran Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu baik secara fisik maupun virtual.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu Dudung Rudi Hendratna menyampaikan apresiasi terhadap Lanud BNY atas dua penghargaan tersebut yang dapat menjadi contoh untuk instansi lainnya.(***)