Lanud Halim P Gelar Baksos Jelang Ke-75 Hari Bakti TNI AU

TNI Polri242 Dilihat

Bisnismetro id, JAKARTA – Lanud Halim Perdanakusuma Menjelang Peringatan ke-75 Hari Bakti TNI Angkatan Udara menggelar bakti sosial berupa donor darah, sunatan masal dan pemberian sembako kepada masyarakat diwilayah Lanud Halim Perdanakusuma, bertempat di Gedung Garda Dirgantara Selasa(19/7).

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan momentum yang strategis untuk lebih mendekatkan TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Halim Perdanakusuma dengan masyarakat serta menambah kualitas pengabdian dan perjuangan TNI Angkatan Udara dalam kontribusinya terhadap pembangunan bangsa dan negara”, ungkap Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., saat membuka kegiatan Bakti Sosial.

“ Saya berharap, apa yang kami laksanakan ini sesuai dengan kebutuhan dan manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat sekitar serta sekaligus sebagai sarana pengikat tali persaudaraan antara TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Halim Perdanakusuma dengan masyarakat,” ungkap Danlanud.

Hadir pada pembukaan bakti sosial Para Kepala Dinas, Komandan Satuan dijajaran Lanud Halim Perdanakusuma, Ketua PIA AG Cabang 2/DI Lanud Halim Predanakusuma beserta pengurus.(***)