Lewat Adu Penalti, Taqwa FC Lolos Ke Final Turnamen Jombang Bersatu Cup IV Lapangan Alap alap Tangsel

Olahraga294 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Tim Taqwa FC memastikan diri lolos ke babak final Jombang Bersatu Cup IV yang diselenggarakan sejak kick off penyisihan 24 Juli lalu hingga 28 Agustus 2022 mendatang.

Mereka memastikan diri lolos ke babak final setelah melewati laga yang sengit kontra Camp Gunung FC.

Bermain di Lapangan Alap alap Jombang Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (24/8/2022) sore WIB, permainan yang apik mampu ditunjukkan para penggawa Taqwa FC dan Camp Gunung FC tersebut membuat pertandingan berjalan cukup sengit.

Setelah bermain selama 60 menit penuh, pemenang dalam laga tersebut pun belum dapat ditentukan. Lantaran kedudukan kedua tim imbang 0-0, pertandingan pun akhirnya dilanjutkan ke babak adu penalti

Dalam babak ini, berhasil memanfaatkan setiap peluang yang didapat. Fiqih, kapten Taqwa FC yang bertindak sebagai penendang terakhir pun berhasil mengeksekusi penalti dengan baik. Lewat golnya, Taqwa FC memastikan diri lolos ke babak final Turnamen Jombang Bersatu Cup IV.

Kini, Taqwa FC telah dinanti Sparta FC lawannya di babak final. Mereka akan berhadapan pada tanggal 28 Agustus 2022.(sg)