Membangun Sinergisitas TNI – POLRI, Kodim 0502/Jakarta Utara Ambil Bagian Donor Darah

Berita Utama327 Dilihat

Jakarta Utara. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kepolisian Daeran Metro Jaya ( Polda Metro Jaya ) yang ke 73, Kodim 0502/JU ikut andil memeriahkan dengan ikut serta berpartisipasi dibidang kemanusiaan yaitu berkegiatan Donor darah yang di gelar di pelataran klinik kesehatan Polres Jakarta Utara pada Senin ( 28/11/2022 ).

Mewakili Komandan Kodim 0502/JU, Perwira seksi Personalia Mayor Inf Nengkin SE mengatakan, kegiatan Donor darah ini adalah dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Polda Metro Jaya dan bertujuan untuk membantu sesama yang saat ini sedang membutuhkan bantuan darah, katanya.

Sebagai satuan teritorial yang selalu bersinergi dengan tiga pilar lainnya, Kodim 0502/JU saat ini mendukung kegiatan Polres Jakarta utara sebagai bagian dari Polda Metro Jaya yang berulang tahun untuk menggelar kegiatan donor darah, Kami berharap apa yang kami lakukan bersama anggota Kodim dapat bermanfaat bagi sesama, tambahnya.

Serda Agus Sumanto salah satu pendonor darah, anggota Babinsa Koramil 01/Koja Kodim 0502/JU menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini sangat bermanfaat untuk bertambahnya cadangan darah, dan kami selaku pelaksana donor darah merasa lebih segar, ungkapnya.

Sumber Pendim 0502/JU.