Michael Simon pengusaha kosmetik yang lahir di Sumatera Barat pada 07 Juli 1971,menjalankan bisnisnya di Jawa Barat yaitu PT. Skinsol Kosmetik Industri

Berita Utama, Ekonomi1239 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Pertumbuhan Industri kosmetik di Indonesia saat ini sangat pesat dan tumbuh kearah yang positif hal ini dapat dilihat dari data Data Kementerian Perindustrian (Kemenperin) 2018 mencatat, perkembangan industri kosmetik nasional mengalami kenaikan pertumbuhan 20% atau empat kali lipat dari pertumbuhan ekonomi nasional pada tahun 2017.

Bagi calon beautypreneur , tidak sulit untuk memulai usaha di bidang kosmetik karena sebagai perusahaan maklon kosmetik, PT SkinSol Kosmetik Industri hadir untuk menjadi solusi potensial demi mewujudkan mimpi Anda menjadi seorang Beautypreneur dengan nama brand kosmetik Anda sendiri.

SkinSol dengan pabrik yang telah bersertifikasi lengkap mulai dari GMP,BPOM, ISO 9001, ISO 45001, ISO 14001 dan HALAL MUI dan sangat berkomitmen pada kepuasan pelanggan, membuat produk kosmetik sesuai dengan konsep dan impian yang diinginkan pelanggan.

“Iya buat semua beautypreneur bisa untuk membuat produk-produk kosmetik bersama PT Skinsol kosmetik dengan nama-nama brand kosmetik anda sendiri”. Ungkap Michael Simon Saat di temui awak media.

“Terus yang pasti Skinsol Pabrik kita sudah bersertifikasi lengkap mulai dari GMP,BPOM, ISO 9001, ISO 45001, ISO 14001 dan HALAL MUI dan selain itu kualitas produk kosmetik anda di jamin berkualitas tinggi atau premium.” Lanjut Michael Simon lagi.

PT. SkinSol Kosmetik Industri yang terletak di Padalarang Bandung Barat seluas 5 hektar merupakan unit bisnis kosmetik yang pertama kali dirintis oleh Michael Simon bersama sang istri Rizky Ananda Musa merupakan pabrik kosmetik yang mampu memproduksi kosmetik 1 ton per hari dan telah dipercayai 200 brand terkemuka untuk mempercayakan produksinya

Dan telah mendapatkan sertifikat ISO terlengkap yaitu dengan nomor 9001, 14001, 22716, dan 45001 yang menjadikan bukti bahwa pabrik kosmetik ini telah berstandar internasional dalam memproduksi produk kosmetik.

“Alhamdulillah PT Skinsol kosmetik kita ini berluas 5 hektar yang berada di Padalarang Bandung Barat, dan ini aku rintis bersama istri kesayangan ku Rizky Ananda Musa, dan kita melewati semua prosesnya berdua dengan penuh suka cita yang Alhamdulillah hingga akhirnya sampai di titik kesuksesan ini”.ujar Michael Simon

Menerima layanan jasa maklon kosmetik OEM (Original Equipment Manufacturer) merupakan perusahaan yang memproduksi kosmetik berdasarkan desain dan spesifikasi yang diimpikan maupun jasa maklon kosmetik ODM (Original Development & Design Manufacturing), merupakan sistem layanan total yang bertanggung jawab atas semua proses produksi mulai dari perencanaan produk, pengembangan, produksi hingga manajemen kualitas dan pengiriman berdasarkan teknologi, pengalaman dan pengetahuan .(***)