Olahraga Bersama dan Perlombaan Mempererat Kebersamaan.

Olahraga184 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Olahraga dan perlombaan antar Flight merupakan agenda rutin Komandan Kosek IKN Marsma TNI Setiawan, dilaksanakan setiap akhir bulan dibarengi dengan syukuran bagi anggota Kosek IKN yang berulang tahun di bulan Januari, guna mempererat kebersamaan sesama anggota Kosek IKN Jakarta, Jumat ( 27/01/2023 ).

Kegiatan ini diawali dengan Senam SKJ 88 sebanyak 2 set, Pemotongan Kue Ulang Tahun oleh Askomlek Koloenel Lek Eko Patra Teguh W. S.T., M.Pol. dan diserahkan kepada perwakilan anggota yang berulang tahun dilanjutkan dengan berbagai perlombaan yang dilaksanakan antar Flight yaitu, Estafet Air dengan jumlah peserta 6 orang, Estafet Hola Hoop dengan peserta terdiri dari 6 orang, Estafet Kaos 7 orang dan Tarik Sarung jumlah peserta 2 orang, perlombaan ini dituntut kerjasama yang solid antar tim agar dapat memenangkan pertandingan.

Komandan Kosek IKN menyampaikan, kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap bulan kita laksanakan guna mempererat kebersamaan dan solidaritas antar sesama anggota Kosek IKN, selain itu olahraga bersama ini untuk menambah kebugaran tubuh dan saling berinteraksi secara langsung dari kesibukan pelksanaan tugas dan rutinitas keseharian di tiap-tiap satuan kerja. Semoga kedepan dengan semangat kebersamaan seluruh anggota Kosek IKN, kita dapat menyelesaikan semua tugas dengan baik. Ujar Komandan.(***)