Pangkoopsud I Bersama Pejabat Forkopimda DKI Jakarta Beri Kejutan HUT Polri di Polda Metro Jaya

TNI Polri173 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Menjalin sinergitas, Pangkoops Udara I, Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., bersama para pejabat Forkopimda DKI Jakarta memberikan kejutan sebagai ucapan ulang tahun ke-77 Kepolisian Republik Indonesia bertempat di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (3/7/2023).

Pangkoopsud I yang hadir didampingi para Asisten dan beberapa pejabat Koops Udara I, saat tiba di Polda Metro Jaya langsung menuju Lobby Gedung Promoter Polda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, S.I.K., M.H., yang kemudian mengetahui kedatangan Pangkoopsud I beserta pejabat lainnya, segera menemui seraya menyampaikan keterkejutannya atas kedatangan rekan-rekan dalam jajaran Forkopimda DKI Jakarta.

Dengan rasa penuh kebahagiaan, Irjen Pol Karyoto, S.I.K., M.H., menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para pejabat Forkopimda Jakarta juga kejutan yang diberikan pada peringatan HUT ke-77 Polri.

Duduk bersama dalam perbincangan penuh keakraban, Pj. Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, S.E., M.M., mengatakan kenyamanannya dalam bekerja karena dikelilingi para pemimpin yang solid dan kompak dari TNI dan Polri.

Sebagai penghormatan dan wujud rasa bahagia, Kapolda Metro Jaya memberikan kesempatan kepada Pangdam Jaya, Pangkoopsud I dan Pj. Gubernur DKI Jakarta untuk memotong kue ulang tahun.

Pada kesempatan itu Pangkoopsud I, Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., memberikan potongan kue kepada Kapolda Metro Jaya dan menyampaikan doa semoga di usia ke-77 tahun ini, Polri menjadi semakin solid, tangguh, professional dan selalu dekat dengan Rakyat, sementara Pj. Gubernur DKI Jakarta, memberikan potongan kue ulang tahun kepada Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Suyudi Ario Seto, SH., S.IK., M.Si.

Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia, Polri Presisi Untuk Negeri.(***)