Pangkoopsud I Tinjau Kesiapan Operasional Satrad 211 TKT.

Nasional280 Dilihat

Bisnismetro.id, BANTEN – Pangkoopsud I Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., meninjau kesiapan operasional Satuan Radar 211 Tanjung Kait, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. (Rabu, 12-04-2023).

Mengawali kedatangannya di Mako Satrad 211 TKT, Pangkoopsud I beserta rombongan disambut langsung oleh Dansatrad 211 TKT (Tanjung Kait) Letkol Lek Kunto Wibisono beserta jajar kehormatan dilanjutkan dengan pengalungan bunga kemudian melaksanakan tatap muka dengan anggota Satrad 211 TKT.

Dalam kunjungannya ke Satrad 211 TKT, Pangkoopsud I didampingi oleh Aspers Kaskoopsud I, Askomlek Kaskoopsud I, Palakhar Aslog Kaskoopsud I, Palakhar Asren Koopsud I, Pabandyadukops Sops Kaskoopsud I, menerima paparan komando dari Dansatrad 211 TKT.

Setelah menerima paparan, dilanjutkan peninjauan Mako Satrad 211, antara lain peninjauan Aset Toasia, Peninjauan Aset Lamaran, dilanjutkan dengan kunjungan ke Vihara Tjoe Su Kong, kemudian Pangkoopsud I beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke TK Angkasa 14 binaan Satrad 211 TKT.

Setelah meninjau berbagai lokasi yang menjadi wewenang Satrad 211 TKT, kemudian Pangkoopsud I memberikan pengarahan kepada punggawa Satrad 211 TKT, “Kalian adalah mata dan telinga pertahanan udara Ibu Kota Negara, saya bangga bisa berkunjung ke Satrad 211 Tanjung Kait yang saya nilai sigap, cekatan dan profesional. Tetap semangat dan lanjutkan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab,” tegas Pangkoopsud I yang setelah itu diakhiri dengan penyerahan cindera mata dari Pangkoopsud I kepada Dansatrad 211 TKT.(***)