Panglima TNI Ikut Lafaskan Doa Untuk H. Bambang Kristiono

Berita Utama, Sosbud178 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA  Keluarga Besar TNI turut berduka cita atas berpulangnya almarhum Bapak H. Bambang Kristiono Bin Pun Anggoro. Beliau adalah senior saya, sahabat saya, dan juga rekan saya di Komisi I DPR RI. Selama ini beliau berserta Ketua dan Wakil Ketua, juga seluruh Anggota Komisi 1 DPR RI, telah bersama-sama memberikan support, memberikan dukungan kepada TNI, juga selama ini memberikan evaluasi demi kemajuan TNI.

Demikian sambutan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. saat menghadiri acara 40 hari wafatnya mantan anggota Komisi I DPR RI H. Bambang Kristiono bin Pun Anggoro, berlangsung di Aula Masjid AL – Bina Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan pintu 4, Jakarta Pusat. Senin, (28/8/2023).

Di hari ke 40 kepergian Almarhum H. Bambang K. tersebut diisi dengan pembacaan Surah Yasin dan Doa, dipimpin oleh ustadz Samsul Ma’arif, dan ceramah oleh ustadz Nasir Shihab.

Demikian juga testimony dari Bapak Farhan anggots Komisi I DPR RI, dan rekan almarhum dari Dapil Nusa Tenggara Barat ikut ditayangkan.

Selain itu juga diputarkan riwayat hidup almarhum selama hidup. Kepergian almarhum H. Bambang K. meninggalkan seorang istri dan seorang anak perempuan.

Bambang Kristiono lahir di Purwakarta pada tanggal 25 Desember 1960 dan meninggal 20 Juli 2023 saat melakukan kunjungan kerja ke Sulawesi Selatan. Beliau adalah seorang politikus dan mantan perwira militer Indonesia yang menjabat sebagai anggota DPR-RI periode 2019–2024. Setelah menamatkan pendidikan SMA-nya, H. Bambang Kristiono, SE memutuskan untuk menjadi Perwira Karir melalui Pendidikan Akademi Militer (Akmil) di Magelang, tamat pada tahun 1985. Pada Tahun 2000 H. Bambang Kristiono, SE memutuskan untuk pensiun dini dari dinas kemiliteran, kemudian memilih jalan hidup sebagai seorang Pengusaha

Turut hadir rekan-rekan dari Komisi I (Ibu Muti’ah Hafid), rekan sejawad, perwakilan dari Dapil Nusa Tenggara Barat, dan para undangan.(***)