Peduli Masyarakat, TNI AL Gelar Bakti Sosial Peringati HUT ke-78 Pomal Tahun 2024

Daerah65 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal), TNI Angkatan Laut (TNI AL) dalam hal ini Pusat Polisi Militer TNI AL (Puspomal) menggelar Acara Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan yang dipimpin oleh Komandan Puspomal (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Samista, S.H. didampingi Ketua Jalasenastri CBS Puspomal Ny. Nunung Samista di Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (27/02).

Acara Bakti Sosial yang bekerjasama dengan Yayasan Lion Internasional dan Yayasan Tulip ini merupakan suatu bentuk kepedulian, tanggungjawab sosial Puspomal untuk membantu kesulitan masyarakat sekitar yang membutuhkan, guna mendukung terciptanya kesejahteraan bagi warga yang kurang mampu.

Pada kesempatan tersebut, sebanyak 500 paket sembako dibagikan kepada masyarakat perwakilan dari kelurahan Semper Barat, Semper Timur, Kalibaru dan Cilincing. Selain kegiatan Bakti Sosial juga dilaksanakan penanaman pohon dan Bakti Kesehatan seperti pemeriksaan gula darah secara gratis kepada masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Pejabat Utama (PJU) Puspomal, Pengurus Jalasenastri CBS Puspomal, Muspika Kecamatan Cilincing dan Stakeholder yang turut berpartisipasi mendukung kegiatan Bakti Sosial.

Pada kesempatan terpisah, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali menyampaikan kepada seluruh jajaran TNI AL bahwa TNI Angkatan Laut berkomitmen untuk memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang kesulitan seperti dalam hal ini penyelenggaraan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan diharapkan dapat membantu meringankan permasalahan yang dihadapi masyarakat. (BM/AFR) ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *