Peduli Sesama, Kodim 0502/JU Berikan Bantuan Kepada Anak-Anak Jalanan

Berita Utama145 Dilihat

Jakarta Utara – Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA, melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka memperingati HUT TNI ke – 77 Tahun 2022 dengan sasaran anak-anak jalanan di wilayah Jakarta Utara.


Kegiatan yang digelar di Lobby Makodim 0502/JU Jl. Yos Sudarso Kelurahan Sungai Bambu Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, Sabtu (15/10/2022), turut hadir Danramil 03/Tanjung Priok Mayor Kav Teguh, Pasi Intel Mayor Kav Didik, Pasi Pers Mayor Inf Nengkin, Pasi Ter Mayor Arh Ali Solikin, Pasi Log Mayor Arh Agus
Serta Dan Unit Intel Kapten Cpl Edy Moerdoko .

Secara simbolis Dandim 0502/JU memberikan peralatan sekolah dan paket sembako kepada anak-anak Yayasan Saluran Berkat Mandiri, Pekojan Bandengan Selatan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

Adapun bantuan yang diberikan berupa 5 Kg beras, 10 biji telur, 5 buah buku tulis, 5 buah bolpoint, 1 buah penghapus dan 1 buah kotak pensil.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0502/JU dan Persit Kartika Candra Kirana kepada anak-anak jalanan di wilayah Jakarta Utara .

Mudah-mudahan dengan adanya program ini dapat membantu dan mengurangi beban moril anak-anak dari Yayasan Saluran Berkat Mandiri , serta kegiatan ini bisa menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua, ujar Dandim

” Semoga anak – anak dari Yayasan Saluran Berkat Mandiri bertambah berkah kedepannya dan menjadi anak-anak yang berkualitas, cerdas dan pintar serta menjadi generasi penerus bangsa yang handal,” imbuh Frega.

Semoga pemberian dari kami dapat bermanfaat buat anak – anak di sini, tetap semangat dan jangan lupa berdoa , pinta Dandim.

Bapak Reagen selaku Ketua Yayasan Saluran Berkat Mandiri menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada Dandim 0502 atas bantuan serta perhatiannya yang diberikan kepada anak-anak kami, “Bantuan dan motivasi ini sangatlah berharga dan bermanfaat bagi kami,” tuturnya.

Sumber Pendim 0502/JU.