Pembinaan Komunikasi Sosial Bersama Komponen Masyarakat Oleh Danramil 06/KG

Berita Utama231 Dilihat

Jakarta Utara. Berkomunikasi dengan warga binaan selalu dilaksanakan Danramil 06/KG Mayor Arm Sidik Abriyanta untuk mendengarkan aspirasi warganya salah satunya dengan metode Komunikasi Sosial Bersama Komponen Masyarakat bertempat di Aula Kresno Koramil 06/KG Jl. Mandiri Utara no 1 Kel. Kelapa Gading Timur Kec. Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu , ( 13/8/2022).

Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen masyarakat dengan Tema “Generasi muda sebagai Wira usaha milenial inovatif berwawasan kebangsaan”, diikuti 50 orang peserta dengan materi wawasan kebangsaan, Bela negara, Pokok-pokok kebijakan TNI AD dan Kehidupan Gotong Royong .

Adapun pemberi materi Mayor Arm Sidik Abriyanta, Peltu (k) Anike, Peltu Yudi dan Pelda Solichin.

Dalam sambutannya Danramil 06 Kelapa Gading mengatakan Metode binter diantaranya yaitu pembinaan Komonikasi Sosial yaitu Upaya pekerjaan dan kegiatan yang diselenggarakan oleh satuan TNI AD guna menyampaikan fikiran dan pandangan yg terkait dengan pemberdayaan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukung serta membangun, memelihara meningkatkan dan memantapkan kemanunggalan TNI rakyat.

“Generasi muda sebagai Wira usaha milenial inovatif berwawasan kebangsaan merupakan generasi penerus bangsa masa depan Indonesia ada di pundak adik adik semua “imbuh Danramil

Lebih lanjut Danramil berpesan agar para peserta lebih kreatif dalam berwira usaha, di era digital saat ini banyak peluang dan kesempatan untuk maju.

Aditya salah satu peserta kegiatan mengaku senang dengan acara yang di gelar Koramil Kelapa Gading, ” banyak pelajaran dan wawasan positif yang kami dapatkan, terima kasih kami ucapkan kepada Danramil dan Jajarannya”.

Sumber Pendim 0502/JU