Pemotor Bersenjata Celurit dan Pedang Bikin Onar di Tangsel, 2 Pemuda Luka Bacok

Hukrim262 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Dua orang pemuda mengalami luka bacok senjata tajam di sekitar lampu merah Jalan Boulevard BSD Timur, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (28/01/23). Korban diserang oleh sejumlah pengendara motor yang memersenjatai diri dengan pedang dan celurit.

Peristiwa itu terjadi dini hari sekira pukul 01.00 WIB. Korban masing-masing berinisial DP (32) dan NF (22). Keduanya dilarikan ke rumah sakit akibat luka sabetan senjata tajam di bagian tangan.

“Ada dua orang korban luka bacok,” tutur AD (38) sekuriti kawasan.

Kejadian itu sempat direkam oleh seorang warga sekitar. Nampak pengendara lain dibantu pengemudi ojek daring berupaya mengamankan 2 terduga pelaku yang masih berusia remaja. Turut diamankan senjata tajam jenus celurit dan pedang.

“Sepeda motor terduga pelaku dan 2 senjata tajam kita sudah serahkan ke kepolisian,” imbuhnya.

Ditambahkan dia, keterangan sementara korban menyebut bahwa pelaku datang menghampiri sambil berpura-pura menanyakan alamat. Namun tiba-tiba pelaku menyabetkan senjata tajam yang dibawa.

“Menurut keterangan korban pelaku menanyakan alamat, dan langsung melakukan pembacokan,” katanya.

Pihak kepolisian hingga kini masih memeriksa kedua pelaku. Kapolsek Serpong Kompol Evarmon Lubis saat dikonfirmasi membenarkan aksi pembacokan di lokasi, namun dia meminta waktu untuk membeberkan secara lengkap kejadian itu.

“Iya, nanti saya info setelah ada laporan lengkap dari penyidik ya,” ucap Evarmon.(bli/sg)