Perempat Final Jombang Bersatu Cup IV: Laju Persibet FC Terhenti Gol Semata Wayang Fiqih Taqwa FC

Olahraga307 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Pertandingan seru dan adu skill antar team diperagakan saat babak perempat final turnamen sepak bola Jombang Bersatu Cup IV di Lapangan Alap alap Jombang Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Sabtu (20/8/2022) petang.

Liga antar kampung (tarkam) kali ini tampil tim Persibet vs Taqwa FC benar-benar menyajikan hiburan sepak bola buat ratusan penonton masyarakat Jombang sekitarnya yang dipandu Muhidin Suwel secara kocak dan segar lewat pengeras suara.

Pada prinsipnya, menang kalah adalah hal yang biasa. “Menang adalah bonus buat kita semua,” ungkap kapten tim Taqwa FC, Fiqih Ramadhan, pencetak gol satu-satunya sekaligus menjadi pahlawam kemenangan timnya untuk melenggang babak semifinal selanjutnya menyusul tim Sparta dan tim Karang Taruna 10 yang lolos terlebih dahulu.

Si kulit bundar diceploskan Fiqih pada 14 menit jelang babak kedua berakhir.

Sontekan Fiqih tercipta setelah memanfaatkan kemelut depan gawang lawan berkat sepakkan pojok rekannya sisi kiri pertahanan Persibet.

Ketinggalan 0-1 atas gang Taqwa FC, Lurah Subur yang kali ini ikut bermain membela tim Persibet langsung menggedor pertahanan lawan berkali-kali, namun kiper Taqwa tampil cemerlang menyelamatkan gawangnya.

Sapuan- sapuan bersih dilakukan para pemain Taqwa dan mengulur-ulur waktu sering kali, agar kedudukan tetap tak berubah 0-1 bagi Taqwa FC.

Tercatat hingga peluit akhir babak kedua skor tetap 0-1 untuk Taqwa FC, lalu ada 2 Kartu Kuning dikeluarkan dari kantong wasit Edi untuk Persibet, dan 1 Kartu Kuning untuk pemain Taqwa FC.

Subur pun menanggapi, bahwa dalam pertandingan menang kalah sudah biasa

“Yang penting aman nyaman. Dan adek adek saya ya kompetisi Jombang Bersatu, ya intinya ya kebersamaan ya untuk bersatu,” ucap Subur, pada hari ini memakai kostum No 7 tim Persibet.

imbuhnya, nggak ada keributan Alhamdulillah teman-teman, bisa menjaga keamanannya.(5g)