Purnawirawan TNI AL Pelihara Silaturahmi melalui Olah Raga Bersama

TNI Polri238 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh sekaligus memelihara tali silaturahmi dengan para purnawirawan, Ketua Umum (Ketum) Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. beserta pengurus PPAL melakukan olah raga bersama dengan para purnawirawan bertempat di Kodamar, Sunter, Jakarta Utara (22/2).

Kegiatan olahraga bersama para purnawirawan pria, warakawuri dan purnawirawan Kowal ini disambut suka cita para peserta. Hal ini terlihat para peserta sejak pagi dengan antusias sudah berdatangan di halaman Mess Kowal Kartini yang masih basah setelah diguyur hujan. Semangat berolahraga untuk menjaga kesehatan sekaligus melepas rasa kangen sesama para purnawirawan, lapangan basah tidak menjadi halangan.

Ketum PPAL merasa senang dan berterima kasih kepada para peserta atas kehadiran dan antusiasnya mengikuti olahraga bersama yang bertujuan bukan hanya untuk memelihara kebugaran, tetapi yang lebih penting adalah menjaga tali silaturahmi dan jalinan kebersamaan.

Turut hadir dalam acara silaturahmi ini, Kasal dari masa ke masa Laksamana TNI Purn Achmad Sucipto, Waketum PPAL Laksdya TNI (Purn) Budhi Hardjo, Sekjen PPAL beserta Pengurus PPAL, Ketua Persatuan Istri Purnawirawan Angkatan Laut (PIPAL) Ibu Manik Sukma Adji, Ketua Paguyuban Purnawirawan Kowal Laksma TNI Purn Dr. Sinoeng Hardjanti, S.H., M.Hum., serta Ketua PPAL Wilayah III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Purn Budiharto.

Seusai melaksanakan kegiatan olahraga, para purnawirawan TNI AL dan warakawuri ini mengunjungi kegiatan Jala Fair 2023 yang digelar oleh Jalasenastri di Gedung Balai Samudera. Salah satu stand yang dikunjunginya adalah Stand PIPAL yang juga turut berpartisipasi dalam kegiatan Jala Fair.(***)