Resmikan Kantor Jaga Provost, Ini Pesan Komandan Kodim 0502/JU

Berita Utama298 Dilihat

Jakarta Utara -Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA, resmikan kantor jaga provost di Makodim 0502/JU Jl. Yos Sudarso Kel. Sungai Bambu Kec. Tg. Priok Jakarta Utara, Senin (24/10/2022).

Peresmian kantor jaga provost ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Komandan Kodim 0502/JU didampingi Kasdim 0502/JU dan perwakilan anggota Kodim 0502/JU.

Dandim 0502/JU menyampaikan, kantor jaga provost yang dibangun ini sebagai bentuk sarana penunjang bagi tugas dan fungsi provost agar semakin bisa memaksimalkan kinerja dalam menegakkan disiplin prajurit Kodim 0502/JU dan Jajarannya.

Lebih jelas Dandim mengatakan, selama ini provost dalam menjalankan tugasnya, belum mempunyai kantor jaga yang tetap, masih satu ruangan dengan tempat jaga anggota.

Sehingga dengan berbagai pertimbangan dan dari swadaya akhirnya pihaknya membuatkan kantor jaga tersendiri di luar bangunan induk,
“kantor jaga prajurit kan di sebelah kanan untuk meyeimbangkan agar kelihatan cantik kami buat di sebelah kiri, itu juga untuk memaksimalkan kinerja provost, ” ucap Frega.

Masih kata Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA, demi upaya mengoptimalkan kinerja satuan tentang sarana prasarana yang masih kurang, dirinya berpesan agar fasilitas yang sudah ada di pelihara dengan baik sehingga tugas dan fungsi satuan dapat di laksanakan dengan maksimal.

Sumber Pendim 0502/JU