Ria Miranda Kolaborasi dengan Garuda Indonesia Rilis Koleksi Haji dan Umrah

Bisnismetro.id, JAKARTA – Desainer fashion RiaMiranda resmi berkolaborasi bersama maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia dalam menciptakan koleksi produk khusus yang ditujukan untuk haji dan umrah pada tahun 2024, lho. Sungguh kolaborasi yang unik, bukan?

Dalam press conference-nya yang digelar pada tanggal 7 Februari 2024, RiaMiranda memperkenalkan 5 produk fashion dengan berbagai ragam desain dan jenis, Dear. Produknya sendiri hadir mulai dari sajadah, mukena, hingga aksesoris penunjang lainnya dalam memenuhi kebutuhan ibadah di tanah suci.

Kalau kita lihat dari segi koleksinya, kolaborasi yang satu ini memang berfokus kepada items ready to wear yang bisa memudahkan para jamaah haji dan umrah dalam melaksanakan ibadahnya di tanah suci.

Dari kolaborasi yang satu ini, RiaMiranda juga menekankan bahwa dalam ibadah pun, kita bisa tampil stylish dengan pakaian yang cantik. Maka dari itu, RiaMiranda memilih warna-warna cantik yang menjadi warna ikon dari Garuda Indonesia seperti Navy, Tosca, dan Blue untuk dipadukan dengan warna ciri khas Ria Miranda yaitu soft pastel.

Koleksi ini memiliki filosofi atas perjalanan seseorang yang dari dulu hingga kini berusaha hijrah secara fisik dan mental ke tempat dan kondisi yang lebih baik. Oleh karena itu, motif-motif yang terdapat pada koleksi ini banyak di dominasi oleh motif Bunga Lotus yang melambangkan keyakinan yang tak tergoyahkan di atas air, sejalan dengan keyakinan kita kepada Allah SWT. Selain itu, terdapat motif Bunga Anggrek yang melambangkan keindahan dan tekad kuat untuk berkembang menjadi individu yang lebih baik. Dan yang terakhir, ada motif Bunga Mawar yang mewakili kebahagiaan dalam proses hijrah serta rasa syukur atasnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *