Safari Pembangunan TA 2022 Kecamatan Ciputat, Polri Pesan Kamtibmas Jelang Nataru r

TNI Polri285 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Kompol AYulianto, Kapolsek Ciputat Timur menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan kegiatan- kegiatan khususnya kepolisian dalam rangka menjelang Natal. Perkembangan situasi Kamtibmas yang terjadi khususnya yang menyentuh Jawa Barat menjelang Natal dan Tahun Baru

“Ini sudah terjadi lagi seperti tahun -tahun sebelumnya yang pernah terjadi di Surabaya dan sekarang lari ke Jawa Barat,” ungkap Yulianto, saat menghadiri undangan Safari Pembangunan Tahun Anggaran 2022 Tingkat Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan, Jumat (9/12/2022) pagi.

Disampaikannya, bahwa keamanan kenyamanan situasi kamtibmas adalah tanggung jawab bersama.

Lanjutnya, program kegiatan pemerintah keberhasilan pemerintah suksesnya pemerintah di samping pembangunan daerah salah satunya adalah kegiatan pengamanan natal dan tahun baru

“Bapak ibu sekalian sudah ketahui, kegiatan natal bukan saja di wilayah ciputat, bukan saja di wilayah indonesia, tapi adalah dunia. jadi keberhasilan pemerintah ada di tangan kita bukan di tangan kapolsek bukan di tangan danramil atau bukan di tangan pak camat, tapi adalah kebersamaan kita, masyarakat banyak dalam rangka pengamanan kegiatan khususnya pengamanan kegiatan gereja pada saat natal dan hari natal, juga malam natal,” katanya,.

Bahwa menjelang kegiatan tersebut, ini juga perlu saya sampaikan pada bapak ibu ibu, pak camat, nanti malam kita akan ada kegiatan, sambang RW- Kapolda Metro Jaya.

“Jadi masing masing kelurahan akan ada satu rw yang akan kita sumbangi yang akan kita datangi, levelnya mulai dari kapolda sampai bhabinkamtibmas,” ucapnya.

Kalau tidak salah perhitungan kita itu hampir 900 sekian rw nanti malam yang akan kita kunjungi, kegiatannya adalah jam 8 malam

“Nanti silakan pak lurah monitor saja tempat bhabinnya ,bapak lurah kalau tidak ada kegiatan silakan bersama sama kita nanti malam jam 8. Saya pun nanti malam ada di kelurahan ciputat

Kita sudah bagi tugas seluruh kanit, seluruh bhabin nanti malam akan melekat jam 8, kegiatannya adalah kegiatan zoom meeting dengan pak kapolda.” imbuhnya.

Identik kapolda akan menyampaikan apa apa yang perlu sampaikan dalam kegiatan hukum menyangkut kegiatan keamanan natal untuk para ketua rw ketua rt dan warga masyarakat. (SG)