Satgas TMMD Kodim 0302/Inhu Melakukan pengecoran semenisasi jalan menuju Masjid Di Desa Pulau Sipan

TNI Polri143 Dilihat

Dalam Rangka TMMD Ke-114 Kodim 0302/Inhu,Anggota Gabungan Koramil2 Di Wilayah Kuansing melanjutkan pengecoran semenisasi jalan sepanjang 264 M dengan Lebar 3M dan Tebal 15 CM di Desa Pulau Sipan Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi.Kamis (04/08/2022).

Dengan niat yang ikhlas untuk sukses program TMMD ke-114 ini dapat membawa kebanggaan dan apresiasi yang baik dari masyarakat setempat. Berkat Kegotongroyongan dan saling bahu membahu antara TNI dengan warga Desa Pulau Sipan, dalam melaksanakan TMMD ke-114 semenisasi jalan menuju Masjid.

Dalam pelaksanaannya personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-114 bersama masyarakat Desa Pulau Sipan. Masyarakat setempat sangat antusias membantu kegiatan TMMD pengecoran jalan. Diharapakan TMMD Ke-114 yang berjalan sampai hari ini di Desa Pulau Sipan Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi akan selesai tepat waktu.

” Kegiatan program TMMD Ini tetap berjalan dengan aman dan terkendali. Antusias masyarakat tetap semangat dan saling bahu-membahu bersama Satgas dalam mengerjakan pengecoran jalan menuju Masjid,” ujar Serda Hendi Saputra Salah Satu Anggota Satgas TMMD.