Satgas Yonif 143/TWEJ Jadikan Olahraga Sarana Silaturahmi Dengan Masyarakat

Daerah110 Dilihat

Bisnismetro.id, KEEROM – Personel Satgas Yonif 143/TWEJ melakukan silaturahmi kepada masyarakat dengan menggunakan sarana olahraga di Pos Yabanda, Kampung Yabanda, Distrik Yaffi, Kab. Keerom, Papua, Rabu (24/5/2023).

Melihat masyarakat memiliki minat yang tinggi akan olahraga maka Satgas Yonif 143/TWEJ Pos Yabanda menjadikan voly sebagai sarana untuk komunikasi dengan warga sekitar.

Hal ini diungkapkan oleh Dankipur I Satgas Yonif 143/TWEJ Kapten Inf Agus Rahman yang mengatakan bahwa olahraga ini merupakan sarana yang sangat efektif untuk membina dan menjalin komunikasi dengan warga guna meningkatkan keakraban diantara Satgas Yonif 143/TWEJ dan masyarakat.

“Kami melakukan kegiatan ini guna mempererat keakraban dan juga menjalin komunikasi dengan warga karena memang olahraga voly ini sangat digemari oleh masyarakat setempat,” ungkapnya.

Dibawah pimpinan Serda Riky Rezaldy anggota Satgas bersama warga Yabanda dengan antusias dan penuh semangat melaksanakan olahraga untuk kebugaran dan keakraban.

Sementara itu, terlihat masyarakat sangat antusias dengan kegiatan tersebut seperti diungkapkan oleh Martin (25) dengan merasa senang berolaraga bersama dengan anggota Satgas Yonif 143/TWEJ. “Sa senang sekali main volly dengan abang pos mereka juga hebat, kami senang karena memang disini susah sekali mau main volly dan disini tong bisa main volly dengan bebas,” katanya.(***)