Setelah Bantu Evakuasi Warga ke RSUD Koja, Kini Babinsa-03/Tanjung Priok Bedah Rumahnya

Berita Utama195 Dilihat

Jakarta Utara. Setelah kemaren membantu evakuasi ke RSUD Koja ibu Martini (40) warga Jalan Warakas 1 gang 12 no 71 Rt 13 Rw 01 Kelurahan Warakas Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, hari ini sang Babinsa Kelurahan Warakas Koramil 03/Tanjung priok Kodim 0502/JU Serma Agus Susilo di bantu Serda Adi Winata lakukan bedah rumah, Kamis (30/6/2022).

Dengan di bantu warga masyarakat sekitar dan anggota PPSU sang Babinsa tetap bersemangat membantu membedah rumah milik ibu Martini yg sekarang di rawat di RSUD Koja karena menderita sakit Diabetes.

Bedah rumah milik ibu Martini ini di inisiasi oleh Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA, setelah mendapat laporan Danramil 03/Tanjung Priok Mayor Kav Teguh , yang begitu prihatin melihat kondisi dan keadaan rumah tersebut tidak layak huni karena kecil, pengap dan berlokasi di pinggiran kali Warakas yang padat penduduk.

Mayor Kav Teguh mengatakan bahwa kondisi salah satu warga binaan di Kelurahan Warakas atas nama ibu Martini tersebut memprihatinkan, kondisinya sedang sakit dan sedang di rawat, hidup bersama suami yg bekerja serabutan dan satu anak yang masih kecil, jadi kita merasa terpanggil untuk membantu, katanya.

Selanjutnya Teguh menambahkan, dengan membantu nembedah rumahnya yang kurang layak huni, karena ruangan yg sempit dan lantai yang kotor kita coba bantu bereskan dengan mengganti lantai dengan keramik, temboknya kita plester dan kita cat, sehingga menjadi manusiawi dan layak untuk dihuni, tambahnya.

Sumber Pendim 0502/JU.