TNI AL dan ANTV Gelar Nobar Episode Perdana Bintang Samudera

Berita Utama, Hiburan745 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Menyambut penayangan episode perdananya, TNI AL bekerjasama dengan ANTV menggelar event spesial yaitu Gala Premier Sinetron Keren Bintang Samudera secara serentak di lingkungan kantor atau komplek jajaran TNI AL seluruh Indonesia. Kegiatan nonton bareng pada Senin, (19/09) yang dihadiri Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, digelar di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sinetron Bintang Samudera, akan tayang di ANTV setiap hari dengan durasi selama dua jam, mulai Senin, 19 September 2022 pukul 18.00 Wib sampai dengan pukul 20.00 Wib.

Kasal dalam keterangannya dihadapan awak media  menyampaikan bahwa konsep kemanunggalan antara TNI AL dengan rakyat sangat membutuhkan media komunikasi untuk dapat berinteraksi dengan masyarakat luas. Salah satu bentuk kemasan informasi yang dengan mudah dapat diterima dan dipahami oleh masyarakat dari semua kalangan adalah film atau drama. Oleh sebab itu TNI AL bekerjasama dengan PT. Verona Indah Pictures menyajikan drama serial yang bertemakan kehidupan seorang prajurit TNI AL. Mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari dan perjuangan seorang Pasukan Khusus TNI AL dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya serta dibumbui dengan kisah-kisah romantisme didalamnya.

“Kami harap hadirnya sinetron ini dan rangkaian acara menyambut episode perdana dapat menghibur masyarakat dan juga para prajurit TNI Angkatan Laut disela aktifitasnya yang sehari-hari mengabdi untuk negara Indonesia serta persembahan spesial dalam rangka perayaan hari ulang tahun ke-77 TNI Angkatan Laut,” kata Yudo.

Sinetron “Bintang Samudera” ini didukung sejumlah aktor dan aktris yang sudah sangat familiar dengan pemirsa seperti Riza Syah, Muhammad Hafidh, Steffi Zamora, Wieshely, Willem Federick Kaunang, Alfian, Rebecca Tamara, Farahdiba dan para pemain pendukung lainnya.

Selain nonton bareng episode perdana Bintang Samudera di Balai Samudera, Kasal Laksamana Yudo juga menyapa 77 pangkalan jajaran TNI AL via zoom, seremonial giant banner dari KRI Dewaruci, meet and greet artis Bintang Samudera, serta penampilan band Bagindas, penyanyi Lia Cicilia dan Koplo Superstar.

Sebelumnya telah dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang dilakukan oleh TNI AL diwakili Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Julius Widjojono dengan Direktur PT. Verona Indah Picture Titin Suryani disaksikan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dan Presiden Direktur ANTV Ahmad Zulfikar di atas KRI Banda Aceh-593 yang sedang sandar di Dermaga Mako Kolinlamil, Jakarta Utara, Senin (29/08/2022) lalu. (***)