Tok! Kepengurusan IPSI Tangsel 2022-2026 Resmi Dilantik

Olahraga618 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Tangerang Selatan pada tanggal 3 desember 2022 telah mengadakan Muskot atau musyawarah kota. Ada 2 kandidat yang mencalonkan dan saksikan serta dipilih oleh 31 perguruan yang sudah di SK kan, hasilnya 50% lebih telah memilih delima bung Andy sebagai ketua terpilih yang baru periode 2022-2026

Pada hari ini, Minggu 25 Desember 2022 sebanyak 50 undangan untuk seluruh perguruan silat di Tangsel beserta 31 perguruan yang di Sk kan dan ada 5 ranting hadir dalam prosesi sakral Pengukuhan dan Pelantikan Personalia Pengurus Cabang IPSI Tangsel masa bakti 2022-2026, yang dipimpin langsung Ajat Sudrajat , Ketua pengurus Pemprov IPSI Banten bertempat di aula Asin House Perumahan Vila Dago Pamulang.

Delima Bungsu Andy, mengulas bahwa visi misi Muskot tanggal 3 Desember 2022 di Kantor Koni Tangsel saat itu adalah menjadi harapan semua upaya mewujudkan pencak silat di Tangsel yang bermartabat, berkualitas berdaya saing berbasis prestasi dan tradisi.

“Kedepannya juga ada beberapa program-program unggulan yang menjadi cita cita saya di dalam mewujudkan pencak silat berkembang dan pencak silat berprestasi,” ungkap Delima Bungsu Andy. Tentunya hal ini harus kita lakukan bersama sama, baik dalam kepengurusan ipsi itu sendiri maupun kerja sama seluruh perguruan yang ada di Tangsel.

“Saya juga berharap ke depan kita semua antar perguruan pencak silat, saling menjaga kerukunan, kesetiakawanan .dan menjadi garda terdepan untuk kondusifitas, pembangunan Tangsel,” ucapnya.

Untuk itu dirinya bertekat IPSI Tangsel. periode 2022-2026 menjadi kota layak pesilat.

“Insya allah dengan periode kita ini dengan periode 2022-2026 semoga kota Tangerang Selatan menjadi kota layak pesilat,” ujar Bungsu.

Sementara, Ketua Umum IPSi Banten. Ajat Sudrajat, mengatakan bahwa kepengurusan IPSI Tangsel saat ini harus menjadi lebih solid dan kompak .

“Karena kalau sudah kompak dan solid kita akan punya misi untuk melestarikan dan membuat prestasi itu sangat mudah,” tutur Ajat.

Disampaikannya pula, di Kepengurusan (IPSI Tangsel) yang lama, saat ajang PORPROV beberapa waktu lalu telah gagal mendulang Emas.

“Belum dapat emas, baru dapat perak dan perunggu..Mudah mudahan dengan kepengurusan Bu Delima ini nanti di pekan olahraga provinsi yang akan datang bisa mendapatkan emas sebanyak-banyaknya,” imbuhnya.

*Susunan Pengurus Cabang Ikatan Pencak Silat Indonesia Kota Tangerang Selatan masa bakti 2022-2026*

Dewan Penasihat: Walikota Tangerang Selatan, Wakil Walikota Tangerang Selatans, Ketua Dprd Kota Tangerang Selatan, Dandim 05/06 Tangerang, Kapolres Tangerang Selatan, Kejaksaan Tangerang Delatan

Dewan Pembina: Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Selatan, Kepala Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan, Kepala Bappeda Kota Tangerang Selatan, KONI Tangerang Selatan, Airin Rahmi Diany, Sihabuddin Hasyim, Muhammad Ramli, Adi Sunaryo, Satori, Muhamad Saleh Asnawi

Pengurus Harian: Ketua Umum Delima Bungsu Andy, Wakil Ketua 1 Bidang Organisasi Romli, Wakil Ketua 2 Bidang Teknik Sukisno. wakil Ketua 3 Bidang Pemberdayaan Agus Sunardi, Sekretaris Mulyono, Wakil Sekretaris Suwandi, Bendahara Tanu hari khatulistiwa, Wakil Bendahara Marhadi.

Bidang- Bidang:
Bidang Pembinaan Organisasi Ketua Alam Surya, Anggota Akta Dewangga, Ikrar Jaya, Nur Ikhwan Bagja

Bidang Seni Budaya, Ketua Mustofa, Anggota Misbah Zulkarnain, Ade RuswandI, Fadli, doni Hasyim Naifin, Furqon.

Bidang Disiplin dan Hukum, Ketua Muhammad Fatahilah, Anggota Ihsan

Bidang Pembinaan dan Prestasi Ketua Denny Asmara, Anggota Hermah, Abi Raul Sauwabi

Bidang sarana dan prasarana ketua suratmin, anggota ahmad maulana, febri yahyadi, aris setiawan, utomo

bidang Humas Ketua Anjas Wahyu Wibowo, Anggota Putra Qurratul Uyun, Edlin Endar Saputra, Heris Cahya Kusuma

Bidang Sumberdaya Dana dan Usaha Ketua Andy Sentot Wiyoko, Anggota Putut Wijanarko, Khosim, Khoirul Bone Taufik

Selanjutnya Lembaga Wasit Juri, Ketua Heri Tsubastam, Anggota Edison, M Zainuri.

Lembaga Pelatih, Ketua Andi Hakim, Anggota Hilman Indrapura, Asep Mulyaman, Rismanto, Fisti Feddylana Juliati, Muhammad Arfan, Deni Arvian. (SG)