Turnamen Sepak Bola HUT Bina Jaya Cup 2022: Jaya Putra Cukur Bambu Apus 3-0, Hingga Melaju Babak 8 Besar

Olahraga216 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Pertandingan sepak bola antar kampung (tarkam) yang cukup padu, cukup kompak, cukup enak, karena kedua suporter juga cukup solid dipertontonkan Tim Jaya Putra FC vs Bambu Apus FC

Kedua tim ini merupakan satu wilayah di Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan.

Tim Jaya Putra FC berhasil melumat Bambu Apus FC dengan skor 3-0 waktu normal 2×30 menit.

3 gol itu membuat Jaya Putra FC, akhirnya lolos ke Babak 8 Besar.

“ini hari yang ke-4 di partai 16 besar menuju babak 8 besar,”ungkap Andri Bagol, salah satu panitia Turnamen Bina Jaya Cup 2022 yang berlangsung di Lapangan Lotus Kedaung Pamulang, Selasa (30’8/2022).

Pemenang hari ini sudah ditunggu kesebelasan Setia Lawan dari Larangan Kota Tangerang dan satu kesebelasan udah tereliminasi dari Pamulang.

Medis dari panitia juga sigap, salah satu pemain Bambu Apus FC yang terluka di bagian muka langsung dilarikan ke rumah sakit usai insiden benturan kepala dengan pemain Jaya Putra.

“Panitia di sini selalu sigap untuk menanggapi semua pemain yang cidera ringan, cidera serius, selalu langsung dibawa ke rumah sakit,” tutur Andri Bagol.

Sementara, Delima Bungsu Andy, salah satu official tim Jaya Putra FC, menyatakan terimakasih dan rasa syukur keberhasilan lolos babak selanjutnya.

Lanjut Delima, ada pesan dari Presiden Jaya Putra FC Pamulang Bung Andri Wahid (sponsor tunggal Dimsum Bang Andri).

“Beliau sebagai owner Jaya Putra, berharap bisa melaju ke final di turnamen HUT Bina Jaya XXIV dengan penampilan profesionalisme dan sportifitas. Pemain dalam bertanding untuk meraih kemenangan, tanpa merusak citra Persepakbolaan di Kota yang cerdas modern dan religius ini,” ucap Delima.

Tentunya hal ini juga harus diimbangi dengan wasit” yang sportif, imbuhnya.(sg)