Untuk Meningkatkan Keimanan, Satgas Yonif Raider 200/BN Berikan Bantuan Alkitab Setelah Ibadah

Daerah77 Dilihat

Bisnismetro.id, JAYAWIJAYA – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan mempererat silaturahmi masyarakat di wilayah Bolakme, Satgas Yonif Raider 200/BN memberikan bantuan Alkitab kepada jemaat Gereja Kimei Distrik Bolakme, Kab. Jayawijaya, Papua Pegunungan, Minggu (28/05/2023).

Letda Inf Hariadi dari Pos Bolakme dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan pemberian Alkitab ini bertujuan untuk mendukung warga dalam menjalankan ibadah. “Dengan demikian, masyarakat bisa lebih meningkatkan keimanan dalam beribadah,” ujarnya.

Kegiatan pembagian Alkitab ini disambut gembira oleh jemaat Gereja Kimei yang saat itu selesai melaksanakan ibadah. Selanjutnya, salah satu pendeta yang berada di Gereja Kimei tersebut yaitu Pdt. Amos Tabuni mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan mendoakan yang terbaik bagi personel Satgas Yonif Raider 200/BN.

“Saya mewakili jemaat mengucapkan terima kasih atas bantuan Alkitab yang diberikan. Semoga Tuhan memberikan balasan yang baik kepada seluruh anggota Satgas Yonif Raider 200/BN yang sedang melaksanakan tugas,” ucapnya.(***)