Apel Khusus Komandan Kosek IKN yang Baru

TNI Polri277 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Setelah dilantik sebagai Komandan Kosek IKN yang baru Marsma TNI Yuniarsa Aditya Permana, S.E., M.M. Memimpin Apel Khusus yang di ikuti para Asisten dan seluruh prajurit Kosek IKN di lapangan Apel Kosek IKN Jakarta, Senin ( 6/2/2023 ).

Komandan Kosek IKN mengatakan perubahan kepemimpinan merupakan hal yg biasa di lingkungan TNI Angkatan Udara dan bukan hal yg istimewa, akan tetapi tugas dan tanggung jawab kita sebagai Prajurit TNI Angkatan Udara di Kosek IKN ini harus berjalan sesuai dengan ketentuan yang sudah ada dan diprogramkan, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab serta loyalitas dan dedikasi yang tinggi demi kemajuan satuan Kosek IKN yang kita banggakan bersama.

Untuk itu saya selaku Komandan Kosek IKN, memberikan beberapa penekanan untuk dilaksanakan, Pertama. Tingkatkan disiplin serta tanggungjawab sebagai seorang prajurit, karena disiplin merupakan napasnya seorang prajuri TNI. Oleh karena itu menyangkut disiplin saya minta hindari pelanggaran sekecil apapun yang bisa merusak satuan, diri sendiri maupun keluarga, laksanakan tugas dengan loyalitas dan dedikasi yang tinggi serta dengan penuh rasa tanggungjawab demi kemajuan organisasi kosek IKN yang kita Banggakan bersama.

Kedua tentang kesehatan, saya minta masing-masing individu dapat menjaga kesehatan, dengan cara berolahraga secara teratur, dengan berolahraga imun tubuh meningkat kesehatan dapat terjaga, sehingga kedepan kita dapat melaksanakan semua tugas yang diberikan dengan baik.(***)