Entry Briefing Komandan Kosek IKN

TNI Polri465 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Komandan Kosek IKN Marsma TNI Yuniarsa Aditya Permana, S.E., M.M., melaksanakan Entry Briefing yang diikuti para Asisten dan para Kepala Satuan Kerja Kosek IKN serta para Komandan Satuan Radar dan Komandan Satuan Rudal yang berada di jajaran Kosek IKN secara Virtual, Jakarta, ( 6/2/2023 ).

Pada kesempatan tersebut Komandan Kosek IKN menyampaikan, kita ketahui bersama taggal 3 Februari kemaren saya telah dilantik sebagai Komandan Kosek IKN yang baru menggantikan Marsma TNI Setiawan, sebagai Komandan yang akan menyampaikan beberapa penekanan berkaitan dengan tugas- tugas Kosek IKN serta Satuan yang berada di jajaran Kosek IKN.

Pergantian pejabat dalam struktur organisasi hendaknya tidak diartikan perombakan besar dalam sistem tata kelola organisasi. Selaku pejabat baru, saya akan tetap berupaya melanjutkan dan meningkatkan yang telah dicapai selama ini. Namun, upaya optimalisasi dan perbaikan terhadap hal-hal yang belum dicapai harus kita lakukan bersama secara ketat. Untuk itulah konsistensi terhadap kebijakan strategis jangka panjang yang telah ditetapkan, perlu dijadikan bahan pertimbangan dalam setiap perubahan yang diperlukan.

Generasi pendahulu telah membawa Organisasi Kosek IKN ini ke tingkat perkembangan yang cukup baik dan signifikan. Melihat hasil-hasil yang telah dicapai Kosek IKN, merupakan hasil optimal dari kondisi yang ada, itu secara bertahap apa yang telah di programkan perlu kita koordinasikan dan kita tingkatkan . Dengan dilandasi dedikasi , loyalitas yang tinggi seluruh anggota maupun satuan jajaran Kosek IKN , saya yakin kita semua dapat memberikan hasil yang optimal kepada satuan Kosek IKN serta pengabdian yang terbaik kepada TNI Angkatan Udara.(***)