BABINSA DAMPINGI PEMBAGIAN BUKU KEPADA ANAK SD

TNI Polri207 Dilihat

Teluk Kuantan,Kodim 0302/Inhu melalui babinsa Koramil 02/KT Serda Egi melaksanakan pendampingan membagikan Buku bacaan kepada para pelajar Sekolah Dasar Jumat 02/12/22.

Danramil 02/KT Lettu Arm Herdianto saat dihubungi menyampaikan bahwa pemberian pendampingan buku bacaan ini sebagai bentuk kepedulian TNI kepada anak-anak Papua.

“Buku-buku bacaan maupun buku cerita ini akan kita bagikan kepada anak pelajar SDN 019 Gunung Kesiangan Kec Benai Kab Kuansing . Sebagai wujud kepedulian kami (TNI) terhadap pendidikan anak-anak di Kab Kuansing” katanya.

Menurutnya, anak-anak merupakan generasi penerus bangsa sehingga pendidikan merupakan suatu kepentingan yang sangat utama. “Dengan adanya bantuan buku bacaan dan buku cerita ini diharapkan dapat meningkatkan semangat anak-anak di Kab. Kuansing dalam menjalani aktifitas belajar di sekolahnya,” pungkasnya.

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan guna membangkitkan semangat membaca anak didik kami yang mengalami kendala kurang minat baca, selain itu kami tenaga pengajar merasa terbantu dalam melaksanakan tugasnya,” ungkap Babinsa.