Babinsa Koramil 08/KM Hadiri Rapat Koordinasi Pencegahan Penyebaran Covid-19

TNI Polri278 Dilihat

Pemerintah Kecamatan Kuantan Mudik menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) antisipasi, pencegahan penyebaran dan penanganan Virus Corona (Covid-19) di Aula Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi. Senin ( 12/12/2022 ).

Kegiatan rakor ini dibuka oleh Camat,Kapolsek, dan Danramil 08/KM diwakili Babinsa Peltu Alpihadi,Kepala Puskesmas Kuantan Mudik dan Kades se-Kecamatan Kuantan Mudik.Dalam sambutan Camat Kuantan Mudik Ibu Sada Risnah SSRP,M.Si mengatakan sehubungan dengan penanggulangan penyebaran Corona, agar memperketat sejumlah kawasan yang berada di wilayah Kecamatan Kuantan Mudik.

“Untuk itu, dalam menjalankan peran pengawasan kita harus benar-benar memastikan penanganan Covid-19 dengan baik, dan perlu koordinasi dengan semua pihak elemen terkait dengan memberikan sosialisasi serta imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah,” ungkapnya.Sementara itu, Danramil 08/KM diwakili oleh Peltu Alpihadi mengimbau kepada masyarakat khususnya yang berada di Kecamatan Pangkalan lesung untuk tidak panik dalam menyikapi masalah Virus Corona (Covid 19).

“Selalu menerapkan hidup sehat serta mengurangi berkumpul di keramaian selama 14 hari seperti imbauan dari pemerintah,” ucapnya.Rapat koordinasi bertujuan untuk mendapatkan berbagai masukan serta segera mengambil langkah bersama guna menekan penyebaran Virus Corona (Covid 19) di Kecamatan Kuantan Mudik.