Turnamen Sepak Bola Umur 40 di Lapangan Alap alap Jombang Tangsel, PS Tujuh FC Juara Pertama

Olahraga347 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Klub Matos ditekuk klub Tujuh FC (0-1) saat final turnamen sepakbola dalam rangka memeriahkan HUT Ke 2 Veteran Jombang FC, berlangsung di Lapangan Alap alap Jombang, Ciputat Kota Tangerang Selatan, Minggu (11/12/2022).

Panitia penyelenggara tak hanya memberikan hadiah uang pembinaan sebesar4 juta rupiah untuk juara pertama dan 2 jura rupiah pada juara dua, tapi juga piala. Sedangkan tim. peserta lain juga mendapat souvenir.

Suhendro Munji, dari pihak panitia, mengucapkan terimakasih pada lingkungan sekitar, atas dukungan dan suksesnya turnamen.

Tujuan panitia, kata dia, untuk menciptakan sebuah eksistensi dan terjalinnya silaturahmi yang kuat antar komunitas sepakbola usia 40 tahun ke atas, di Tangsel dan sekitarnya.

“Ajang turnamen ini adalah untuk memasyakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” Imbuh Suhendro.

Perlu diinformasikan, Matos FC seperti kehabisan tenaga dalam final ajang sehari dengan jumlah peserta 12 klub se Tangsel pemain umur 40 tahun ke atas dengan sistem dua kali tampil selama 20 menit. Iyus strikernya DKK , sebelumnya tampil habis-habisan menang sistem gugur lewat undian adu penalti versus tim DLH Tangsel sebagai unggulan.

Sebaliknya Tujuh FC meski di permainan sebelumnya kalah tipis 0-1 lawan DLH Tangsel, namun capaian Juara juga tidak mudah usai ubnggul dan menaklukkan Rico Ceper Dkk yang gabung di tim komunitas peserta lainnya. (sg)