Babinsa Koramil Laksanakan PAM Gereja

TNI Polri133 Dilihat

Teluk kuantan – Pastikan situasi aman dan kondusif, Babinsa Koramil 02/KT, Kodim 0302/Inhu Serda Heri Parwady melaksanakan pengamanan  bertempat di Gereja GPIB Kel simpang 3 Taluk Kuantan Senin 26/12/22.

Pelaksanaan pengamanan di Gereja GPIB dalam rangka menyambut hari Natal & Tahun Baru  dilaksanakan pada pukul 07.30 wib sampai dengan selesai dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan bagi para jemaat yang hadir.

Babinsa Serda  Heri dalam kesempatan tersebut mengatakan, TNI bersama Polri selalu siap mengamankan kegiatan di natal & Tahun Baru ini dengan penjagaan yang ketat, dengan harapan para jemaat yang hadir bisa merasa tenang dan aman dalam mengikuti kegiatan ibadah.

“Sudah menjadi tugas pokok TNI bersama kepolisian menjaga kamtibmas diwilayah, agar kegiatan ini berjalan aman, tertib dan lancar,” ucapnya.

Babinsa Serda Heri menambahkan, dengan adanya kejadian yang berkembang, diharapkan masyarakat tidak perlu cemas dan khawatir, TNI – Polri akan menjadi garda terdepan dalam menjaga situasi tetap kondusif.

Sementara itu secara terpisah Danramil 02/KT Lettu Arm Heedianto menekankan kepada segenap anggotanya, agar tetap mengutamakan faktor keamanan dalam mengemban tugas dilapangan.

“Saya tekankan kepada para anggota, khususnya Babinsa, agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam setiap bangsit yang memicu timbulnya kamtibmas disuatu wilayah,” ucapnya.

“Besar harapan situasi  yang sudah kondusif ini bisa membuat warga merasa aman dalam menjalankan aktifitas sehari hari.” Pungkasnya.