Danramil 02/KT Berikan Pengarahan Kepada Anggota Babinsa

TNI Polri635 Dilihat

Teluk kuantan – Danramil 02/Kuantan Tengah Kodim 0302/Inhu Lettu Arm Herdianto terus memberikan pengarahan kepada seluruh Babinsa yang ada di Koramil 02/Kuantan Tengah mengenai situasi dan kondisi setiap wilayah yang ada di kabupaten Kuantan Singingi pada umumnya dan kec.Kuantan tengah,kec.Sentajo raya dan kec.Benai khususnya, Senin.(26/12/2022).

“‎Saya memberikan informasi tentang perkembangan situasi yang ada diwilayah selam hari Natal dan tahun baru dengan harapan Babinsa di tiap tiap wilayah mengetahui juga situasi tersebut,” ujar Lettu Arm Herdianto

Dalam pengarahan itu Lettu Arm Herdianto mengatakan apabila Babinsa menemukan situasi yang janggal, diharapkan dapat menyikapi perkembangan tersebut jangan sampai ada salah dalam mengambil tindakan.

“Karena Babinsa itu harus langsung terjun ke Masyarakat. Nah babinsa juga harus menjadi penengah setiap persoalan yang ada,” ujarnya.

‎Selain itu, Lettu Arm Herdianto juga mengingatkan kepada nggota untuk terus menjaga kesehatan, jaga hubungan baik secara kekeluargaan dengan sesama anggota dan selalu Berdo’a dalam setiap melaksanakan Kegiatan‎,” tandasnya