Bentuk Sinergitas, Babinsa Komsos Bersama Perangkat Desa dan Masyarakat

TNI Polri99 Dilihat

Sentajo Raya – Dalam memajukan Desa Binaan Babinsa Koramil 02/Kuantan Tengah Koptu Parman Edi bersama Aparat Desa setempat dan Warga Masyarakat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kantor Desa Jalur Patah Kec. Sentajo Raya Kab. Kuansing Untuk menjalin silaturahmi. Jum’at (24/05/2024).

Komunikasi sosial tersebut bertujuan untuk membahas situasi keamanan masyarakat di wilayah, serta peran aparat pemerintah desa dalam membantu masyarakat desa.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukannya bersama Aparat Desa dan Masyarakat merupakan salah satu kegiatan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI bersama Perangkat Desa serta bersama masyarakat sehingga kedepannya akan lebih mudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaan.”ucapnya

Kami Babinsa bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan yang timbul di Masyarakat.

Pak Ardides selaku perangkat desa sangat senang bisa berbincang masalah keamanan di desa dan berterimakasih kepada bapak babinsa yang selalu ada di tengah kesulitan masyarakat.