Beras Anggrek Viral di Medsos, Warga Pamulang : Adakan Di Mini Market Dong!

Berita Utama, Ekonomi256 Dilihat

Bisnismetro.id, TANGERANG SELATAN –  Beredar di group Whatsapp, Instagram sampai tiktok, Pejabat Tangerang Selatan memperkenalkan beras Anggrek Produksi PT Pasar Tangsel Mandiri (PTM), Masyarakat keluhkan tentang masih belum mudah di dapati. Senin, 04/12/2022.

Juliani Purba, Salah satu warga Pamulang yang pernah merasakan keunggulan beras anggrek pada penanganan kerawanan pangan pada bisnismetro.id menyayangkan masih sulitnya mencari beras anggrek di pasaran.

“Kualitas beras yang saya rasakan tidak kalah dengan merk-merk lain yang perbandingan harganya diatas beras Tangsel ini. Saya sempat bertanya di beberapa minimarket dan toko beras, tapi memang belum ada. Saya melihat di media sosial beberapa pejabat Tangsel seperti walikota, wakil walikota, para camat dan pejabat lainya turut serta memperkenalkan beras anggrek, artinya ini sebuah gerakan bagus untuk masyarakat mencintai produk Tangsel. Harapan saya, pemasaranya diperluas agar masyrarakat mudah untuk mendapatkan beras anggrek itu.

Sementara itu, H. Agus Pramono salah satu Direksi PT Pasar Tangsel mandiri mengatakan, pihaknya sedang berkolaborasi dengan beberapa unsur untuk dapat memasarkan beras anggrek tersebut.

“Pada prinsipnya kita membuka peluang kerjasama dengan siapa saja yang ingin berkolaborasi dengan PTM khususnya soal pasar beras angrek. Dan Insya Allah keuntungan inipun untuk kepentingan Masyarakat Tangsel.”

Selain itu, ia juga mengatakan, beberapa persen dari keuntungan beras anggrek masuk ke PAD Tangsel.

“Alhamdulillah, Terimakasih masukanya, terimakasih juga kepada Walikota dan Wakil Walikota Tangsel. pastinya kita selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat Tangsel. Untuk yang ingin bekerjasama dapat menghubungi Pak Fauris Manajer Pengembangan usaha PTM di nomor (0821-2402-4917). Mohon Bantuannya dari semua Komponen yang ada di Tangsel, baik pemerintah kota maupun para pelaku bisnis serta Masyarakat luas agar dapat bersinergi, dan mau membantu program ini, Insya Allah hasil Penjualan Kami atau keuntungan kami untuk peningkatan PAD Tangsel.” Imbuh H Agus Pramono.(***)