Beri Kejutan di HUT Bhayangkara, Anggota Kodim 0502/JU Sambangi 3 Markas Polres

Berita Utama200 Dilihat

Jakarta Utara – Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA, yang diwakili Kasdim 0502/JU Letkol Arm Sutikno, S. Sos, M. Si bersama dengan Perwira Staf Kodim 0502/JU memberikan kejutan sekaligus ucapan HUT Bhayangkara ke-76 dengan menyambangi Mako Polres Metro Jakarta Utara, Polres Pelabuhan dan Polres Kepulauan Seribu .

Kasdim bersama rombongan menyambangi 3 Mapolres untuk memberi kejutan dengan memberikan nasi tumpeng , Jumat (1/7/2022).

Dandim 0502/JU melalui Kasdim mengucapkan selamat ulang tahun Polri yang ke-76, dan semoga sinergisitas TNI-Polri terus terjaga sebagai garda terdepan menjaga keutuhan NKRI.
Sesuai tema HUT Polri kali ini yakni: “Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

“Semoga Polri semakin profesional dalam melaksanakan tugas serta dalam melayani dan mengayomi masyarakat,” tegasnya.

Dandim mengatakan, selama ini hubungan TNI-Polri di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu selalu harmonis. Ia mengharapkan  hubungan harmonis tersebut dapat selalu terjaga dan semakin solid dalam menjalani tugas melayani masyarakat.

“TNI-Polri selalu harmonis dan solid, ini yang akan kami sempurnakan kedepannya,” sebutnya.

Dandim menambahkan, TNI dan Polri ibarat saudara kembar yang tidak bisa dipisahkan, dalam melaksanakan tugasnya saling mendukung dan melengkapi. TNI dan Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga negara ini.

“Kepada rekan kami anggota Polisi semua dalam hal ini Kapolres Metro Jakarta Utara, Kapolres Pelabuhan , Kapolres Kepulauan Seribu dan jajarannya, kami ucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini dalam menyukseskan program pemerintah di Jakarta Utara dan Kep. Seribu yang kita cintai ini,” tandasnya.

Sumber Pendim 0502/JU